Perjalanan Asmara Zodiak Hingga Akhir Oktober 2016, Lokit Kuy

asmara zodiak

Hallo kengkawan. Gimana nih kabarnya? Wah bulan Oktober udah habis nih, buat kalian yang masih bingung dengan kisah asmara kalian di bulan ini, kalian wajib baca ramalan asmara zodiak kali ini! Kali ini kita bakal ngebahas tentang perjalanan asmara para zodiak di akhir bulan oktober. Ada apa aja sih di akhir bulan oktober? Gimana kisah asmara kalian yang pacaran atau yang masih jomblo? Langsung aja deh kita simak :D

asmara zodiak

1. Pisces

Pacaran: Di akhir bulan ini hubungan kalian sedikit mengalami kejenuhan. Sesekali luangkan waktu berdua untuk sekedar jalan-jalan atau makan malam bersama.

Jomblo: Nikmatilah kesendirian lo saat ini. Jangan berharap lebih banyak dulu

2. Aquarius

Pacaran: Wah sepertinya doi bakal ngasih kejutan nih!

Jomblo: Untuk menarik perhatiannya, lo butuh sedikit pengorbanan. Semangat!

3. Capricon

Pacaran: Awas, ada orang ketiga! Semua akan baik-baik saja kalo kalian saling percaya.

Jomblo: Terkadang kita tidak sadar kalo orang yang kita cari ada di dekat kita. Siapa tuh?

4. Sagitarius

Pacaran: Wah hubungan kalian makin mesra aja nih…

Jomblo: Ada yang diem-diem memperhatikan lo! Semoga aja doi jodoh lo ya…

5. Scorpio

Pacaran: Lampu kuning nih kalo lo ga bisa tahan emosi. Kuncinya sabar.

Jomblo: Sepertinya lo harus masih sendiri nih

6. Libra

Pacaran: Perhatian doi mulai berkurang? Itu cuman perasaan lo aja kale…

Jomblo: Ada yang mulai nanyain lo tuh… Ciee…

7. Aries

Pacaran: Warning deh kalo doiudah mulai ga perhatian!

Jomblo: Jangan jadi orang ketiga!

8. Virgo

Pacaran: Hubungan lo sama doi baik-baik aja, tapi… Jangan bahas soal mantan yah…

Jomblo: Move on dong! Kalo ga, gimana lo mau dapetin hati doi?

9. Leo

Pacaran: Hati-hati godaan mantan di akhir bulan!

Jomblo: Kayaknya doi udah punya pilihan lain, sabar yah…

10. Cancer

Pacaran: Jaga komunikasi lo sama doi, kadang doi juga butuh masukan dari lo.

Jomblo: Ada baiknya lo dengerin saran dari temen lo

11. Gemini

Pacaran: Kalo lo udah milih doi sebagai pasangan lo, jangan coba main api deh…

Jomblo: Be your self! Adalah kunci supaya lo ga lama-lama ngejomblonya!

12. Taurus

Pacaran: Kalo udah yakin dan siap lahir batin, tunggu apa lagi?

Jomblo: Ada peluang terbuka nih, tinggal nunggu momen yang tepat aja!

Nah itu tadi perjalanan asmara zodiak di akhir bulan oktober 2016. Semoga harapan baik kalian di akhir bulan ini segera menjadi kenyataan ya gengs… baik yang udah punya pasangan ataupun yang masih jomblo… Semangat!! :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!