Perilaku Biasa yang Dianggap Nakal di Sekolah

ridarofidah01.blogspot.com_

Hai kengkawan semua. Masih pada inget gak sama masa-masa sekolah? Asik banget ya pas zaman itu? Tugas terberatnya palingan cuma PR matematika ama bangun pagi di hari senin karena mau upacara.

Ngomong-ngomong, elo pernah gak sih ngelakuin sesuatu yang sebenernya sih biasa aja, tapi malah dianggep nakal. Sampe-sampe dihukum sama guru, atau bahkan orang tua sampe ikutan dipanggil?

Nah, zaman gue dulu sih, perilaku biasa kayak gini nih yang dianggap nakal di sekolah :D

 

1. Ngelawak Di Kelas

nakal sekolah
Sumber : ridarofidah01.blogspot.com

Melucu di kelas sebetulnya sangat dianjurkan. Kebayangkan kalo suasana elas kaku terus? Masa gue sampe di keluarin dari kelas gara-gara ngelucu pas lagi ulangan? Hahaha. Yah, mungkin ngelawak disaat yang tak tepat :D

 

2. Makan Permen Karet

nakal di sekolah
Via candypromotion.wordpress.com

Sebuah penelitian mengatakan bahwa mengunyah permen karet saat belajar dapat membantu daya ingat menjadi lebih baik. zaman sekolah dulu, kalo makan permen karet pas belajar, malah dimarahin :D

 

3. Menyapa Satpam

nakal di sekolah
Sumber : majalahouch.com

Gue orangnya suka pengen nyapa sama orang lain, terutama pas zaman sekolah dulu. Bosen kalo tiap hari Cuma ketemu guru. Jadi kadang-kadang, gue suka dateng agak siang biar bisa ketemu satpam yang udah ngunciin pintu gerbang sekolah :D

 

4. Panjangin Rambut

nakal di sekolah
Sumber : www.hendra.web.id

Sampe sekarang, gue gak tau kenapa rambut siswa laki-laki gak boleh panjang. Padahal, meskipun rambutnya panjang, kan tangan bisa tetep nulis. Pas kuliah boleh kan rambut gondrong? :D

 

5. Berkreasi Mural

nakal di sekolah
Sumber : kumpulanfiksi.wordpress.com

Katanya kalo jadi pelajar, harus kreatif. Nah, zaman gue dulu, seni mural, alias menggambar di tembok lagi ngehits banget. Yaudah, gue coba aja bikin di kamar tembok kamar mandi sekolah, eh malah dipanggil ke ruang BP :D

 

6. Main Bola

nakal di sekolah
Sumber : mizwandiwandi.wordpress.com

Selagi masih masa pertumbuhan, olah raga itu perlu banget. Yang paling gue suka, adu sepak bola antar kelas. Terutama pas kelas sebelah lagi ada pelajaran olah raga, sementara kelas gue, gurunya lagi gak masuk. Pas banget kan :D

 

7. Ngobrol

nakal di sekolah
Sumber : esmart16.wordpress.com

Katanya sebagai manusia, kita harus rajin bersosalisasi dengan sesama. Tapi kenapa ngobrol sama temen sekelas pas pelajaran matematika, gue malah dimarahin. Begitu juga saat pelajaran yang lain :D

 

Nah, itu dia perilaku yang sebenernya biasa aja, tapi malah dianggap nakal sama pihak sekolah. Sampe hari ini, gue sih masih bertanya-tanya :D

 

Penulis : Rizky Nugraha