Peribahasa Bikin Kamu Perih Banget, Menyayat Hati

Screenshot_2016-08-21-22-36-49

Kita semua udah pernah belajar  dan mengenal beberapa peribahasa bahkan ada peribahasa yang masih nyambung sama kenyataan hidup yang sekarang dan masih sering kita denger tapi coba deh bayangin pas zaman dulu ada istilah baper dan galau udah pasti peribahasa-peribahasa yang dibuat kebanyakan isinya galau dan yang bikin baper semua kayak contoh dibawah ini beberapa peribahasa kekinian yang bikin gak jauh-jauh dari galau dan baper, yuk ah :D

 

1.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa

Maksudnya belum cukup umur udah nikah kali yak :D

 

2.

asdasdasac12e1
Sumber IG : @perihbahasa

Jangan suka teriak-teriak cuy kasian hati sebelah keberisikan :D

 

3.

peribahasa
Sumber : IG @perihbahasa

Kalo cewe udah mengaum minta temenin belanja karena banyak diskon emang serem yak dah kayak harimau :D

 

4.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa

Jadilah mantan yang luar biasa jangan yang biasa di luar :D

 

5.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa

Playboy cap nasi kebuli nih biasanya yang kayak begini :D

 

6.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa

Duh siapa nih yang kayak gini :D

 

7.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa

Aduh gak baik nih :D

 

8.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa

Jadi kesimpulannya udah  gak usah dikejar lagi ya, cari pengalaman baru aja :D

 

9.

peribahasa
Sumber IG : @perihbahasa

Duh kenangan mah udah gak usah di bolak-balik dah :D

 

Yap, itulah beberapa peribahasa jaman dulu kalo dibuat di jaman sekarang, ya gitu deh jadinya gak jauh-jauh dari baper dan galau. Sekarang coba deh buat peribahasa kekinian kali aja 10 tahun lagi peribahasa buatan kalian masuk di buku pelajaran :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.