Perhatikan 6 Hal Ini Saat Membeli Motor

ramboeistblast.wordpress.com_

Cowok-cowok biasanya bakal ngelakuin apa aja asalkan bisa ngedapetin yang dia inginkan. Salah satunya bisa membeli motor impian kalian, diperlukan kesabaran yang kuat untuk menabung, dibutuhkan kerja keras agar bisa mendapat sejumlah uang yang dibutuhkan :D

Jadi jangan heran kalo cowok bisa berbangga hati ketika berhasil membeli motor incarannya. Nah, kalo kalian adalah tipe cowok yang sedang menabung untuk membeli motor impian lo, perhatikan 6 hal ini saat membeli motor, biar gak nyesel nantinya :D

 

1. Perhatikan Tipe Motor

membeli motor
Sumber : modifikasi2015.com

Perhatiin tipe motor yang mau elo beli. Kalo mau beli motor bebek, ya beli yang motor bebek. Jangan beli yang yang tipe ayam, soalnya gak ada :D

 

2. Jumlah Roda Harus 2

membeli motor
Sumber : indonesiautosblog.com

Kita sih ngingetin aja kalo motor itu rodanya ada 2. Kalo ada 4, itu namanya mobil. Kalo lebih dari 4, itu truk gandeng :D

 

3. Jok Motor

membeli motor
Sumber : arifeka089.blogspot.com

Lo mendingan beli motor yang joknya normal deh. Kalo beli motor yang joknya landai mah, ntar dikira “tukang modus rem” :D

 

4. Fungsi Motor Dengan Pemakaian

membeli motor
Sumber : dioardi.wordpress.com

Pastiin dulu kepentingan lo buat beli kendaraan roda dua itu untuk apa, jangan sampai nanti udah beli, malah gak tau buat apa, atau jangan-jangan belom bisa bawa motor? Haduh dipertimbangkan dulu deh :D

 

5. Layanan Kredit

membeli motor
Sumber : ramboeistblast.wordpress.com

Kalo kalian belom mampu beli secara cash, lo boleh aja milih untuk beli secara credit. Tapi lo harus tau ketentuan, keuntung dan kerugian buat lo selama masa pelunasan. Jangan nekat main ambil aja terus ntar bingung bayar cicilannya gimana :D

 

6. Mbak-Mbak SPG

membeli motor
Sumber : irfandazis.wordpress.com

Nah iniii, coba deh liat dulu SPG-SPG motornya, dan coba tanya sama mereka buat referensi motor  yang pengen kalian beli. Siapa tau yakan dapet nomor handphonenya kalo kalian jadi beli motornya, soalnya dia bakalan seneng banget karena pasti dapet bonus kalo lo beli motor sama doi :D