Peraturan Konyol Dari Seluruh Dunia, Mana Yang Ente Suka Gaes?

peraturan konyol

Biasanya peraturan dibuat untuk ketertiban dan kenyamanan lingkungan sekitar. Setiap negara punya kebudayaan sendiri-sendiri sehingga terkadang punya aturan yang berbeda. Namun beberapa aturan yang ada di dunia ini bagi kita mungkin terlihat konyol tapi benar-benar ada cuy! yuk simak beberapa peraturan konyol ini.. :D

1. Ganja Legal Tapi Tembakau Ilegal

peraturan konyol
Sumber : elitedaily.com

Wew kebalikan banget ya sama Indonesia dan peraturan itu bener-bener ada di Belanda gaes. Namun jika tembakau dicampur dengan ganja termasuk legal. 4.20 dulu bisa keleus :D

2. Kalau Istri Ga Perawan Bisa Dikembalikan

peraturan konyol
Sumber : hercampus.com

Peraturan garansi perawan ini cuma ada di Brazil gaes namun waktunya hanya 10 hari setelah menikah. Nah ternyata Brazil menghargai banget yang namanya keperawanan.

3. Gak Boleh Berantem Sama Beruang

peraturan konyol
Sumber : www.tvnz.co.nz

Peraturan yang mayan unik ini ada di Alabama, Amerika Serikat. Walaupun begitu tapi tetap ada saja turis yang berkelahi dengan beruang.

4. Artis Porno Dilarang Berdada Kecil

peraturan konyol
Sumber : forums.hardwarezone.com.sg

Peraturan ini untuk melindungi gadis dibawah umur untuk melakukan adegan porno gaes mangkanya kalo dada kecil ga boleh main film porno. Oh iya peraturan unik ini hanya ada di Australia.

5. Ga Boleh Baca Puisi Waktu Bermain Ski

peraturan konyol
Sumber : skifreedeals.com

Walaupun boleh sepertinya sulit juga untuk baca puisi dalam keadaan bermain ski. Peraturan ini dikeluarkan oleh pemerintah Swiss gaes mungkin udah ada korban akibat baca puisi sambil bermain ski.

 

Nah itulah tadi beberapa peraturan konyol yang ada di seluruh dunia. Kira-kira pertauran mana yang paling kamu suka? Pasti nomor 1 sama 4 yak? ngaku deh. wkwkwkwkw :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.