Penjara Paling Kejam Di Seluruh Dunia, Ente Kudu Tau Nih Gaes

penjara kejam

Halo gaes! penjara adalah tempat yang cocok untuk para penjahat agar mereka jera dan ga mengulangi perbuatannya lagi walaupun ada sebagian orang yang ga kapok-kapok buat keluar masuk penjara. Di beberapa negara ada penjara yang dikenal sebagai penjara paling kejam di seluruh dunia. Yuk simak beberapa penjara kejam yang jangan sampe deh kita masuk kesana, amit-amit ya gaes.. :D

1. Carandiru Prison

penjara kejam
Sumber : bentavener.com

Penjara yang terletak di Brasil ini terkenal dengan tempat yang sangat kumuh, kotor dan tidak manusiawi. Indsiden yang paling terkenal adalah penembakan terhadap lebih dari 100 napi pada tahun 1992 :D

2. Tadmor Prison

penjara kejam
Sumber : www.middleeasteye.net

Letak penjara kejam berada di tengah padang pasir Syria, gimana ga panas banget tuh penjara. Banyak kejahatan yang dilakukan sipir disini gaes mulai dari penyiksaan, pembunuhan sampai makanan yang ga layak untuk para napi :D

3. Gitarama Prison

penjara kejam
Sumber : www.laurarazzano.com

Kalian bisa bayangin gaes, kapasitas dari penjara ini cuma 500 orang tapi diisi sampai 5000 orang! ga heran kalo banyak napi yang tewas karena terjepit selain itu merkapun hanya diberi jatah makan 1x sehari. Sungguh penjara kejam.

4. La Sabaneta Prison

penjara kejam
Sumber : www.gutsandgore.co.uk

Terletak di Venezuela, penjara kejam ini adalah penjara dengan kondisi terbusuk dari penjara lainnya gaes. Selain 700 napi pernah terserang penyakit kolera juga pernah terjadi pembantaian lebih dari 100 orang pada tahun 1994 :D

5. Kwan Li So No.22 Prison

penjara kejam
Sumber : www.onlygossip.net

 

Di penjara kejam ini mulai dari anak-anak, orang dewasa baik laki-laki atau perempuan diperlakukan sama. Tindakan sadisnya adalah ketika ada napi perempuan melahirkan maka bayi tersebut akan langsung dibunuh. Btw letak penjara ini ada di Korea Utara. Weeeeew serem yak cuy :D

Walaupun napi punya kesalahan tapi ga sepantasnya jika mereka diberi perlakuan yang ga manusiawi gaes. Ya gak? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.