Penjara Ini Bikin Kontes Khusus Napi Transgender, Unik Banget Gengs!

Napi Transgender

Kengkawan tau gak kalo penjara di Filipina punya cara unik sebagai bentuk mengembangkan para tahanannya, khususnya para napi transgender. Penjara Kota Quezon, Filipina, ngadain kontes kecantikan khusus untuk narapidana transgender mereka, yang diikuti oleh 11 tahanan gay serta seorang tahanan transgender.

Napi Transgender
Sumber: AFP/Getty Images

Acara pun berlangsung meriah sebagai sarana hiburan para napi di sana. Para napi yang jadi kontestan itu tampil sekseh dengan busana yang mereka pakai dan berlengak-lenggok di catwalk.

Napi Transgender
Sumber: AFP/Getty Images

Para napi lain yang menjadi penonton dalam acara itu berteriak dan menyoraki para kontestan. Saat acara berlangsung gak keliatan suasana penjara yang menyeramkan, semuanya hepi dan tertawa.

Napi Transgender
Sumber: AFP/Getty Images

Nah gimana menurut kalian gengs tentang kontes kecantikan para napi transgender ini gengs? Keliatannya sih seru banget ya. Semoga kontes-kontes seperti ini bisa rutin diadakan biar gak ada lagi tuh yang namanya diskriminasi hanya karena berbeda orientasi seksual. Gimana kalo menurut kalian sendiri gengs? Share pendapat kalian di kolom komentar ya :D