Pengen Tampil Beda? Coba Deh Beberapa Warna Rambut Kece Ini

warna rambut

Halo gaes ! kaum hawa biasaya suka banget upgrade penampilan mereka salah satunya adalah rambut. Mahkota kepala anugerah dari Tuhan ini *halah emang paling banyak variasinya dari model, warna hingga aksesoris. Nah, berikut ini adalah beberapa warna rambut yang WOW banget gaes dan mungkin bisa kalian jadiin inspirasi buat kalian jadi beda. Yuk simak warna rambut berikut ini :D

1. Ocean Blue Neon

warna rambut
Sumber : www.okchicas.com

Warna laut yang keren bisa kalian aplikasiin kaya warna rambut ini gaes, gradasi warna biru muda hingga tua ini emang pecah abis. Asal jangan kamu kasih aksesoris ikan sama kapal laut aja ya gaes, nanti jadi laut beneran deh :D

2. Granny Hair

warna rambut
Sumber : herbeauty.co

Kenapa hayoo disebut Granny Hair? ya karena warna rambutnya kaya nenek-nenek gaes! haha. Warna rambut ini sempet jadi tren loh kemarin, kalo menurut gw pribadi sih warna ini cool banget dan gw suka cewek-cewek dengan warna rambut kaya gini :D

3. Galaxy Hair

warna rambut
Sumber : www.seventeen.com

Gradasi warna-warna galaxy juga keren banget gaes kalo diaplikasiin. Indahnya luar angkasa ada di rambut kamu ! Gorgeous :D

4. Balayage Blue

warna rambut
Sumber: brit.co

Sekilas emang mirip warna Granny Hair gaes, tapi ini beda loh coba kalian liat ada paduan warna biru dan platinum di rambut ini, keren! :D

5. Sand Art Hair

warna rambut
Sumber : omgcolors.com

Paduan dari warna-warna terang buat mahkota di kepala ini kamu terlihat cantik banget gaes  dan layaknya sebuah karya seni. Keren kan? :D

Mungkin beberapa contoh warna rambut tadi bisa menginspirasi kalian gaes. Gimana tertarik buat mewarnai rambut kalian? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.