Pengen Punya Pacar Brewokan? Hemm Mending Pikir-pikir Lagi Deh

Brewokan

Berbicara tentang penampilan, kini pria yang wajahnya dihiasi dengan brewok sedang diidam-idamkan oleh kaum hawa, gaes. Sampe-sampe ada beberapa orang yang maksain pengen punya brewok dengan membeli obat perangsang bulu biar kumis, jenggot, dan jambangnya tumbuh mendadak. Gak ngerti lagi deh motivasinya apaan sampe rela segitunya pengen punya brewok, tapi buat para kaum hawa mending pikir-pikir lagi deh buat punya pacar yang brewokan takutnya nanti bakal kejadian seperti ini :D

Dikira Orang Jahat

Brewokan
Youtube.com

Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi orang jahat identik dengan jenggot yang lebat pada penampilannya. Jadi para ladies jangan heran kalo cowok brewokan bakal rada tebir diajak jalan ke mall. Mau masuk ke dalemnya ajah butuh waktu yang rada lama buat pemeriksaan karena dianggap teroris, kelompok radikal, dan ISIS. Apalagi pas udah di dalem mallnyaa? Bisa-bisa setiap pergerakannya diintai sama tim Gegana :D

Disangka Simpenan Om-Om

Brewokan
Ygunik8.blogspot.com

Selain identik dengan orang jahat,brewok juga dapat memberikan kesan sudah berumum tua. Jadi, buat para ladies yang masih lucu imut-imut mending jangan mau deh punya pacar brewokan. Kan kasian ke lonya kalo setiap jalan kemana-mana diomongin sama orang disangka simpenan om-om lah, pacar bayaranlah, atau disangka udah diguna-guna sama orang jahat buat ikutan kelompok radikal :D

Overdosis Pakai Obat Brewok

Brewokan
Djuragankabar.blogspot.com

Nah, ladies kalo lo punya pacar yang tiba-tiba punya brewok secara dadakan mending putusin ajah deh. Sepertinya pacar lo itu sudah terindikasi mengidap overdosis obat penumbuh bulu halus saking ngebetnya pengen punya brewok. Kan gak lucu jadinya kalo pacar lo punya brewok yang semi permanen baru cukur sehari besoknya langsung lebat lagi :D

Harus Selektif Dalam Memilih Makanan

Brewokan
Huffingtonpost.com

Para ladies juga harus lebih selektif dalam hal memilih makanan untuk makan bersama ketika jalan. Pria dengan brewok anti banget sama makanan berkuah karena bisa berakibat blepotan disekitar jenggot dan kumis kebanggaannya. Jadi yah pinter-pinteran si ladies deh ngajak makan apa pas jalan sama si pacar brewok yang rempong buat diajak makan :D

Abis Ciuman Ada yang Nyangkut

Brewokan
Leannetucker.files.wordpress.com

Ladies, sesungguhnya inilah tantangan terberat memiliki pacar brewokan sulitnya mempertemukan bibirĀ  dengan bibir. Lo harus hati-hati ketika berciuman dengan pria brewokan jangan terlalu liar. Kan gak enak kelihatanya kalo abis ciuman ternyata ada bulu-bulu halus yang nyangkut disekitar bibir dan gigi. Bisa-bisa dikira abis melakukan hal yang tidak-tidak kalo kepergok orang :D

Ladies, sudah tahu kan betapa rempongnya memiliki pacar yang memiliki hiasan brewok disekitar wajahnya. Mending kalian suruh pilih deh pilih brewok apa aku biar hubungan ini semakin lancer tanpa kendala yang diakibatkan bulu halus :D