Pengalaman Selfie Horor, Angker Gengs

tragedi selfie

Zaman sekarang, siapa sih yang nggak suka selfie? Terutama para kaum hawa pastinya. Jujur ayo? Jalan- jalan selfie, bangun tidur selfie, mau BAB selfie, mau makan selfie, bahkan makanannya juga ikut difoto. Ya gitu deh pokoknya :D

tragedi selfie
Dokumentasi IG @priskaawen

Ngomongin  soal selfie, gue punya cerita tragedi tersendiri ketika selfie. Jadi saat itu sebenarnya sedang pelajaran MYOB, tapi berhubung guru gue sibuk beliau tidak melanjutkan materi dan memberikan kami tugas. Namanya pelajar, pasti ada masa bandelnya. Ya, kami semua protes :D

“Pak, tugas terus. Sekali- kali free dong,” ucap teman gue dengan wajah melas :D

Kemudian disusul dengan gue dan teman gue lainnya hingga akhirnya beliau menginzinkan kami untuk free. Nah saat itu, sehabis cerita horor gue iseng untuk selfie. Mulai dari selfie tersenyum sampai mulai nggak jelas sendiri. Tapi walaupun nggak jelas, gue tetap lanjut selfie. Hingga akhirnya di layar handphone gue, gue lihat seorang pria berkepala botak memakai baju putih—disitu gue nyaris membuang handphone gue saking kagetnya :D

Jujur, gue pikir itu tuyul. Ternyata itu teman gue. Kemudian semuanya pada ketawain gue. Horor banget kan? Sekian :D

 

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.