Penampakan Makanan Aneh Ini Bikin Lo Geleng-Geleng Kepala! Kok Bisa?

makanan aneh

Hallo kengkawans dimans jah beratdaah. Sudah makan siang belom? Kalo belom, mungkin makanan-makanan ini bisa jadi referensi kalian buat makan siang. Tapi jangan baper yah. Kan gaenak aja perut laper eh malah jadi baper Hehehe. Soalnya penampakan makanan aneh berikut ini disajikan ga seperti biasanya, kuy kita simak ajah penampakan mereka :D

1. Ayam Kampus

makanan aneh
Sumber: funnypictures.com

Awas kalian jangan pada ngeres gaes, itu bukan cewe, tapi ayam goreng :D

2. Motor Udang

makanan aneh
Sumber: themescompany.com

Udang yang di desain seperti motor. Inget, ini makanan gaes, bukan motor beneran. Jadi gabisa dipake buat ngojek :D

3. Ayam Jantan Goreng Spesial

makanan aneh
Sumber: delish.com

Bentuknya mengingatkan kita akan sesuatu yak gaes? :D

4. Nasi Goreng Mager Dadar Keju

makanan aneh
Sumber: funnywallpapers.in.net

Duh kalo nasi goreng kaya gini sih gak tega mau makan juga :D

5. Londok

makanan aneh
Sumber: mydadlunch.com

Geli ya makan makanan kayak ginian :D

6. Gurita

makanan aneh
Sumber: lolriot.com

7. Hotdog

makanan aneh
Sumber: lifepopper.com

Ngilu gimana gitu ya kalo digigit :D

8. Hamburger

makanan aneh
Sumber: freakingnews.com

Ada yang berani makan burger spesial edition yang satu ini? :D

Nah, gimana menurut kalian makanan aneh diatas? Berminat mencicipi atau mungkin membuat kreasi yang sama? :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!