Pemain Tersangar yang Pernah Main di Timnas Jerman, Serem

jerman

Sebelomya, kita udah ngebahas 5 pemain terganteng asal Jerman ya gengs. Emang sih, negara peraih empat kali juara Piala Dunia ini banyak dihuni oleh pemain ganteng-ganteng kayak guah (lah). Selain kegantengannya, Jerman juga punya lho beberapa pemain yang sangar. Bahkan, diantaranya sudah dianggap sebagai legenda Tim Panser. Mau tau siapa aja? Yok simak sama-sama :D

 

1. Oliver Kahn

jerman
Sumber: www.bbc.com

Kiper Legendaris tim panser ini emang terkenal sama kesangarannya di bawah mistar gawang boi. Lau lokit bae komuknya, striker lawan juga ngeri kalo kudu berhadepan ama doi.

 

2. Cristian Ziege

jerman
Sumber: www.tvtoday.de

Doi sering dibilang kutu loncat. Gimana enggak, sepanjang karirnya wing back satu ini udah pindah ke enam kesebelasan berbeda. Dan hebatnya, setiap kesebelasan yang dibela Ziege tuh tim gede semua loh.

 

3. Carsten Jancker

jerman
Sumber: alchetron.com

Target man berkepala plontos ini emang diandelin banget buat urusan bola-bola atas. Postur tubuhnya yang tinggi menjulang membuatnya diandalkan Jerman untuk urusan umpan-umpan silang. Kalo elu ngeliat Jancker, elu pasti mikir doi mirip sama pembawa acara uji nyali terkenal  ntu ngga? :p

 

4. Torsten Frings

jerman
Sumber: search.live.com

Ga Heran kalo doi di plot sebagai gelandang bertahan untuk ngerusak serangan lawan. Perawakannya gahar serta rambut gondrongnya bikin doi disegani banget di lini tengah timnas Jerman.

 

5. Gerald Asamoah

jerman
Sumber: www.sporting-heroes.net

Winger cepat ini aslinya berdarah Ghana. Namun karena satu hal dan lainnya, doi mutusin untuk ngebela panji Jerman. Namun sayangnya, karirnya di timnas ga berjalan mulus boi. Doi Cuma bisa ngoleksi 43 caps dan ngoleksi setengah lusin gol doang.

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.