Pasangan Anime Yang Kisah Cintanya Romantis Banget

xlbupqe

Para pencinta anime pasti tau banget beberapa pasangan ini kan? Tapi kalian pasti hanya membahas jalur cerita pada anime tersebut sama temen-temen kalian, jarang banget bahas kisah percintaan mereka ini. Kenapa gue bahas soal pasangan-pasangan anime ini? Kalian pasti gak sadar kalo kisah percintaan mereka ini so sweet banget. Kalo sampe ada kisah percintaan mereka terjadi sama kalian, aduh gue salut banget deh hehehe. Siapa aja sih pasangan tokoh-tokoh yang mau gue bahas ini :D

1. Uzumaki Naruto & Hinata Hyuga

naruto hinata
Sumber : media-cache-ak0.pinimg

Masashi Kishimoto (penulis Naruto) dari awal mengarahkan kalo Naruto itu suka banget sama Sakura dan Sakura yang suka banget sama Sasuke (cinta segitiga), eh ternyata ada sosok Hinata yang ternyata diam-diam menyukai Naruto dari kecil sampai pada akhirnya Naruto sadar kalo Hinata lah yang terbaik buat Naruto. Sampai Naruto menjadi hokage, Hinata selalu mendampingi Naruto dan mempunya dua anak :D

2. Uchiha Sasuke & Haruno Sakura

sasuke sakura
Sumber : vignette2.wikia.nocookie

Sifat Sasuke yang dingin banget tidak membuat hati Sakura gentar untuk mendapatkan hati Sasuke, bahkan sampai Sasuke menjadi penjahat yang kejam pun Sakura tetap meminta bantuan Naruto untuk membawa pulang Sasuke dengan selamat dan kembali pulang ke desa agar bisa bersama-sama (kembali) dan pada akhirnya Sasuke sadar kalo Sakura adalah sosok yang sangat dia butuhkan untuk melanjutkan jalan ninjanya, oh iya mereka punya satu orang anak perempuan loh :D

3. Goku & Chichi

goku chichi
sumber : media-cache-ak1-pinimg

Ini dia pahlawan yang benar-benar selalu menyelamatkan bumi, Son Goku! Kisah percintaan mereka berawal  janji seorang Goku yang akan menikahi Chichi kelak nanti walaupun ayahnya Chichi sangat galak tapi Goku tidak takut untuk melamar Chichi dan melahirkan dua orang putra Gohan dan Goten. Gimana kalo kalian punya pacar yang ayahnya galak hayo? :D

4. Shinichi Kudo & Ran Mouri

shinichi ran mouri
sumber : shinichi-ran-jpe

Kalo ini sih kisah percintaan anak remaja banget, Ran gak mau kalau Shinichi itu selalu menghilang disaat Ran butuh, tapi kalian tau sendiri padahal ada sosok Conan yang selalu berada di samping Ran, sebenernya Shinichi gak kemana-mana. Kenapa Conan gak mau kasih tau kalo dia itu Shinichi? Karena Shinichi gak mau kalo Ran dalam bahaya karena Shinichi dikejar-kejar oleh mafia besar :D

5. Inuyasha & Kagome

inuyasha kagome
sumber : images5-fanpop

Kisah percintaan di dunia yang berbeda itulah jalan cerita dari Inuyasha. Berawal dari Kagome yang menyelamatkan Inuyasha karena telah terkena segel oleh Kikyo. Pada awalnya Inuyasha sangat marah pada Kagome karena wajahnya mirip dengan Kikyo dan seiring dengan berjalannya waktu mereka malah bersama-sama menaklukan siluman-siluman jahat :D

6. Kenshin Himura & Kamiya Kaoru

kenshin kaoru
sumber : s-media-cache-ak0-pinimg

Berawal dari Kaoru yang dalam bahaya dan diselamatkan oleh Kenshin Himura (Battosai si pembantai) Kaoru ingin sekali Kenshin benar-benar bertaubat agar tidak menghilangkan nyawa seseorang bahkan orang jahat sekalipun dan Kenshin berjanji walaupun banyak rintangan dan tidak bisa menahan hawa membunuhnya tapi ada Kaoru yang selalu mengingatkan Kenshin agar tidak terjun kembali ke masa gelap nya :D

Yah gitu aja sih sepengetahuan gue tentang percintaan superhero yang menarik banget, genre anime di atas itu action loh gengs tapi gak kalah sama anime drama lainnya kan? Bisalah kalian ambil hikmahnya dari sosok yang udah gue bahas di atas, percayalah dan yakin sama pasangan kalian pasti ada jalannya :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.