Parah, Motor Dengan Muatan Lebih. Gimana Bawanya Ya?

screenshot_2016-09-17-05-04-12

Kengkawan udah pasti setuju kalo motor jadi alat transportasi yang enak walaupun gak senyaman mobil, dengan motor kita bisa nyelip–nyelip kayak upil ditengah kemacetan, tapi apa jadinya kalo kita punya motor berasa kayak punya mobil yang bisa muat naro barang banyak. Dibawah ini beberapa contohnya motor kelebihan muatan nih :D

Foto 1

kelebihan muatan
Sumber : print.kompas.com

Warbiasah, yang jadi pertanyaan bisa gak tuh belok? Atau mungkin rumahnya cuma tinggal lurus doang :D

Foto 2

kelebihan muatan
Sumber : promadaily.com

Serem banget cuy kalo sampe telor yang dibawa pada pecah, gak lucu kan kalo yang keluar anak ayam? :D

Foto 3

kelebihan muatan
Sumber : otosia.com

Kesian banget dah desek-desekan udah kayak kos-kosan yang diinepin temen yang mau ngerjain tugas kelompok :D

Foto 4

kelebihan muatan
Sumber : news.lewatmana.com

Ini sih udah kelewatan nekatnya apalagi sampe gak bisa duduk kayak gitu, jangan ditiru yah gaes :D

Foto 5

kelebihan muatan
Sumber : feed.id

Bawa kulkas men, gue curiga doi adalah tukang es keliling :D

Foto 6

kelebihan muatan
Sumber : fotografer.net

Doi buka hotel keliling kali yak, tuh yang mau nyewa udah disediain kasur :D

Foto 7

kelebihan muatan
Sumber : sobadsogood.com

Warbiasa sekali mbak-mbak ini, bikin sepeda anti keujanan (Anti keujanan endasmu!!) :D

Foto 8

kelebihan muatan
Sumber : izismile.com

Si bapak kejar setoran banget nih, motornya sengaja dimodif biar muat anak banyak, tapi kasian juga tuh yang paling depan :D

Gokil yah orang-orang yang nekat diatas, kreatif sih boleh hemat juga gak dilarang tapi kalo sampe membahayakan keselamatan pikir-pikir deh kalo mau ngendarain motor kelebihan muatan atau beban kayak gitu. Sepakat gaes? :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.