Pantai Terindah di Korea Selatan, Lo Mesti Kunjungin Deh

Pantai Terindah

Buat kalian kpopers yang juga doyan travelling alam, nih ada referensi pantai-pantai terindah yang ada di Korea. Kali aja kalo kalian lagi ke Korea dan mau ngerasain pantainya Korea.. cekidot! :D

1. Pantai Gyeongpo

Pantai Terindah
Sumber: Pantaiindahsedunia.blogpot.com

Pantai ini merupakan pantai timur terbesar Korea. Pantai ini memiliki pasir yang halus dan sangat bersih :D

2. Pantai Naksan

Pantai Terindah
Sumber: Boboandchichi.com

Pantai ini terkenal dengan pemandangan sunrise dan sunsetnya. Lautnya juga sangat bersih, terkenal juga karena dekat dengan Mt. Seoraksan National Park dan Uisangdae Pavilion :D

3. Pantai Eurwangni

Pantai Terindah
Sumber: i-tour.incheon.go.kr

Pantai ini dekat dari Seoul dan Incheon. Dikelilingi dengan pohon-pohon pinus dan batu-batuan yang sangat indah.Pantainya terkenal juga dengan kerang-kerang yang bertebaran di pasir putihnya makanya dianjurkan untuk pake alas kaki ya kalo jalan di pantai ini :D

4. Pantai Daecheon

Pantai Terindah
Sumber: Stripeskorea.com

Ini adalah Pantai terbaik di barat laut. Setiap tahunnya memperoleh 10 juta turis yang mengunjunginya. Saat musim panas biasanya diselenggarakan festival Boryeong Mud (lumpur) :D

5. Pantai Haeundae

Pantai Terindah
Sumber: Visitkorea.kr

Nah pantai ini juga sering nongol di drama korea nih. Lokasinya di Busan :D

6. Pantai Jungmun

Pantai Terindah
Sumber: Djibnet.com

Terletak di Jeju Jungmun Resort yang terpilih sebagai tempat wisata must-visit. Pasir pantainya yang dinamakan Jinmosal sangat unik karena berwarna hitam, putih, dan merah yang cocok dengan batu-batuan hitam di Pulau Jeju. Pantai ini juga sering dijadikan lokasi syuting drama :D

Jadi gimana? Tertarik untuk datang ke pantai-pantai terindah di Korea kah? :D

 

Aku wanita dengan hati yg kuat, hobiku manjat-manjat, jangan lupa baca tulisanku biar hidup lebih sehat.