Panggilan Sayang Untuk Pacar Paling Hits, Geli Kalo Denger Sih

Panggilan Sayang

Apakah kamu salah satu yang menggunakan panggilan ini ke pacar kamu? Ouuh so romantic beibeh. Panggilan sayang memang menjadi fenomena yang sangat-sangat ahhhhh uhh biasa aja, Tapi dengan kamu memanggil nama pacar kamu dengan sebutan-sebutan kusus bisa jadi kamu lebih merasa dekat dan lebih erat looo gengs. Beberapa panggilan sayang kepacar di bawah hits banget geng, cek kuy :D

 

1. Papi Mami

Panggilan Sayang
Sumber: Keepo.me

Saat awal pacaran mugkin kalian sudah membayangkan suasana berkeluarga dengan mempunyai anak dan rumah yang gede ala-ala sinetron. Papi mami ohh sungguh panggilan yang sangat pede banget :D

 

2. Abi Umi

Panggilan Sayang
Sumber: eramuslim.com

Cieee syar’i banget lu sob, masih pacaran aja panggilannya udah gitu :D

 

3. Oppa dan Omma

Panggilan Sayang
Sumber: youtube.com

Sudah dipastikan kalian yang pacaran dengan panggilan sayang ini pasti adalah penggemar gila film korea. Apa paksaan dari pacar sob? Mungkin karena film-film di korea ini sangat romantis dan happy ending. Kemudian kalian juga berharap demikian :D

 

4. Bebih

Panggilan Sayang
Sumber: emegen.com

Baby dalam bahasa Inggris itu berarti bayi, yang manggil sayang pakek kata ini mungkin berharap pacarnya seperti bayi terus kali yak yang imut-imut manis manjaaahh. Kalau di Indonesia sedikit digemesin jadi bebih. Tapi awas lo kalau bebihnya rewel minta minta susu gimana sist :D

 

5. Hunny Bunny

Panggilan Sayang
Sumber: kissableangel.deviantart.com

Terdengar keminggris manja-manja gimana ya kedengerannya, pasangan yang seperti ini biasanya hidup-hidup diperkotaan besar karena mereka saling berlomba menyebut pasangannya seketjeh mungkin. Kayaknya model-model yang gini ini sering ngambek nih kalo chatnya dibales lama :D

 

6. Ayah Bunda

Panggilan Sayang
Content Disclaimer

 

Saking imutnya nama bunda jadi nda, Apakah panggilan sayang ini ada hubungannya dengan masakan padang restu bundo? Sepertinya enggak lah ya :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.