Pakaian Setelan Musim Dingin Seandainya Indonesia Turun Salju, Kudu Punya

Musim Dingin

Hai gengs! Indonesia merupakan Negara dengan iklim tropis. Otomatis dengan iklim tersebut cuman ada dua musim kalo gak panas yah hujan, malah kadang panas dan hujan jadi satu hingga timbul pelangi di awan yang sendu. Halah apaan sih. Padahal banyak orang menunggu adanya keajaiban suatu saat di Endonesah salju turun biar bisa main bola salju kaya di pelem-pelem. Tapi, percuma ajah kalo misalnya Endonesah turun salju cuman masyarakatnya belum ada persiapan menyambur musim yang diidam-idamkan itu. Gak usah jauh-jauh pasti pakaian khusus musim salju pada belum punya kan? Sebelum fenomena alam tersebut terjadi beneran lo harus punya nih koleksi pakaian setelan musim dingin seperti yang ada dibawah ini :D

1. Sweater Stok Foto

Musim Dingin
Sumber: Boredpanda.com

Kenapa coba harus stok foto kaya gini yang dijadiin buat sweater? Kaya gak ada foto lain yang lebih bagus ajah sepanjang hidupnya :D

2. Masker Binatang

Musim Dingin
Sumber: Boredpanda.com

Sebel banget dah liat masker ini. Bikin orang jadi kaya siluman-siluman sinetron yang ada tipi-tipi :D

3. Scarf Binatang

Musim Dingin
Sumber: Boredpanda.com

Untungnya ini binatang-binatangan coba kalo hidup beneran. Geli-geli enak deh tuh leher bae-bae ajah nanti malah minta nambah yang lainnya :D

4. Ayam Penghangat Hidung

Musim Dingin
Sumber: Etsy.com

Bagus sih niatnya biar hidung anget terus dan gak meler ingusan kaya bocah. Cuman ngeri juga euy kalo bentuknya ayam gini, takutnya naluri keayamannya keluar yang ada malah main patok bae :D

5. Penghangat Tubuh Bentuk Vagina

Musim Dingin
Sumber: Etsy.com

Duhileh beginian doang mah gak akan anget atuh. Kalo disodorin yang bener-bener asli nah baru deh itu anget-anget enaaa :D

6. Syal Pokemon

Musim Dingin
Sumber: Thetanooki.com

Trainer Pokemon Go! Sejati kudu punya nih syal macem gini. Biar keliatan meskipun musim salju yang dingin melanda, semangat mencari pokemonnya tetap membara, nzaaay! :D

7. Headphone Penghangat Telinga

Musim Dingin
Sumber: Etsy.com

Tetap tampil fashionable meskipun lagi musim dingin dengan penghangat telinga berbentuk headphone ini. Mayanlah biar keliatan kaya anak musik lagi menikmati indahnya musim dingin sambil ceritanya dengerin playlist yang mendukung suasana hati :D

8. Sarung Tangan Kulit Naga

Musim Dingin
Sumber: Yahoo.com

Dibikinnya ajah dari sisik kulit naga kebayanglah begimana angetnya pake sarung tangan ini. Tahan api, tahan salju, tapi gak akan tahan sama godaan kamu, eaaak :D

9. Jaket Pelukan

Musim Dingin
Sumber: Fashionablygeek.com

Asli deh desainernya pengertian banget sama kaum jomblo yang krisis kehangatan selama musim salju melanda. Dipeluk langsung pake 5 tangan pula dijamin deh bakal bikin gerah yang ada ;D

10. Sweater Sebadan-badan

Musim Dingin
Sumber: Neatorama.com

Kaya begini nih setelan paling siap menyambut musim dingin. Keliatan banget niat untuk hibernasinya dari salju turun sampe mencairnya lagi juga gak akan bangun-bangun nih kalo pake sweater sebadan-badan :D

Nah, sekiranya ada keajaiban salju turun di Endonesah kira-kira pakaian setelan mana yang paling pengen lo punya? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.