Pacaran Sama Cewek Gemuk, Kenapa Enggak? Seru Banget Kali

Cewek Gendut

Biasanya, cowok jarang tertarik sama cewek gemuk. Mereka cenderung mudah jatuh hati sama cewek bertubuh langsing. Padahal hubungan percintaan bukan cuma soal mata. Kualitas keperibadian, watak, dan sifat juga bisa jadi penentu kebahagiaan.

Sebetulnya, pacaran sama cewek gemuk tuh seru banget. Mereka punya kepribadian unik dan menyenangkan. Cewek langsing belum tentu punya keunggulan tersebut. Mau tau apa aja alasan pacaran sama cewek chubby lebih nyenengin? Langsung aja scroll ke bawah.

Asik Diajak Ngobrol

Cewek Gemuk
Sumber: shutterstock.com

Pernah punya temen chubby? Sadar gak, semua cewek itu enak diajak ngobrol? Pada dasarnya, mereka emang lebih fokus mengolah otak dan jadi pribadi menyenangkan. Tubuh bukan priorotas utama untuk menarik perhatian gebetan. Jadi, cewek chubby punya banyak pengetahuan topik obrolan. Mereka selalu asik dan berasa nyambung bahas apa aja.

Gak Egois

Cewek Gendut Gak Egois
Sumber: shutterstock.com

Ngaku aja deh, cewek bertubuh langsing dan cantik di gak selalu nyenengin. Mereka cenderung minta didengerin dan jarang bisa mendengarkan. Kita jadi sering kerepotan ngurusin egonya.

Biasanya, cewek gemuk justru sebaliknya. Mereka gak berpikir bahwa dunia hanya miliknya. Jadi, sosok chubby ini emang seneng berbaur dan bisa menikmati pembicaraan orang lain. Si cowok jadi gak selalu terbebani mikirin egonya.

Enak Dipeluk

Cewek Gendut Enak Dipeluk
Sumber: shutterstock.com

Cewek gemuk cenderung suka pelukan. Kebetulan mereka juga enak dipeluk. Pasti, si cowok bakal ngerasa nyaman selama ada di sampingnya.

Humoris

Cewek Gendut Humoris
Sumber: shutterstock.com

Cewek gemuk gak jaim berekspresi termasuk ngelawak. Mereja juga gak mudah tersinggung jika kegemukannya jadi bahan lelucon. Bahkan, para cewek chubby ini gak sungkan bikin lawakan dari dirinya sendiri.

Tukar Pikiran

Cewek Gendut Enak Buat Tukar PIkiran
Sumber: shutterstock.com

Ngaku aja deh, sharing sama cewek chubby tuh enak banget. Mereka mau dengerin masalah kita dengan baik. Dan kalo kita nanya pendapat atau masukan, mereka juga bisa gak ragu ngasih pendapat tanpa kesan menggurui.

Enak Diajak Traveling

Cewek Gendut Asik Diajak Travelling
Sumber: shutterstock.com

Sadar gak cewek gemuk enak diajak jalan ke mana aja. Mereka bukan tipikal pengeluh kayak ngedumel aduh capek, aduh panas, dan berbagai macam aduh lainnya.

Enak Diajak Wisata Kuliner

pacaran makan di restoran
Sumber: shutterstock.com

Jelas dong cewek gemuk gak pantangan sama makanan. Jadi kalo si cowok lagi penasaran sama jajanan ini dan itu, mereka bisa banget jadi temen wisata kuliner paling asik. Dan pastinya, cewek gemuk juga bisa ngasih refrensi tempat makan enak dan recomended.

Itu dia keuntungan punya pacar chubby. Kalo emang, kamu lagi nyimpen perasaan sama mereka, buruan deh ditembak. Sebelum, ada cowok lain lebih beruntung motong jalur jodoh lo.

Badewei, kalo udah pacaran pasti bakal sering jalan berdua kayak beli baju, jajan kuliner, nonton bioskop, karoke dan banyak lagi. Cuma mau ngingetin, struk belanja kalian jangan sampe dibuang gitu aja. Soalnya, kamu bisa tukar jadi pulsa atau voucher belanja lewat handphone via Aplikasi Manis.

FYI, Manis bisa mengubah struk belanja kamu menjadi point dan bisa ditukarkan menjadi reward seperti pulsa, voucer belanja, dan donasi. Wah, senengnya jadi bisa nelpon dan shopping bareng lagi sama pacar setelah pake Manis.