Pacaran LDR Nggak Selamanya Merugikan, Lho! Nih Alesannya

lima-aplikasi-penting-agar-langgeng-ldr-pacaran-jarak-jauh-56fd262a6d7e61491841c4c9

Hai gaes! Ada sebuah lagu mengatakan kalau, malam minggu adalah malam yang asyik buat pacaran. Tapi, kayaknya lagu ini nggak cocok buat kamu yang lagi ngejalanin hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) ya gaes ? Secara, kalau pacaran LDR kan belum tentu ketemu setiap hari hiks hiks. Eits tenang aja, ngejalanin pacaran LDR nggak semuanya merugikan kok. Coba simak baik-baik manfaat berikut ya gaes :D

1. Hemat pengeluaran

Pacaran LDR
Sumber : ujiansma.com

Nggak kayak pasangan lain yang tiap minggu ngeluarin uang untuk pacaran, buat kamu yang LDR justru bisa lebih menghemat pengeluaran kok. Pacaran LDR biasanya sih cukup dengan bermodalkan wifii dan pulsa, gaes hehe :D

2. Test kesetiaan

Pacaran LDR
Sumber : pasiringatan.wordpress.com

Jarak yang cukup jauh bikin kamu mudah tergoda dengan rumput tetangga yang lebih hijau. Tapi jangan salah, justru LDR bisa ngajarin kamu mengetest kadar kesetiaan lho biarpun ngejalaninnya berat banget hiks :D

3. Lebih mesra waktu ketemu

Pacaran LDR
Sumber : zdobadzkobiete.pl

Nggak seperti kebanyakan pasangan yang pacaran dan ketemu setiap hari, pacaran LDR justru bikin kamu lebih kangen dan mesra sama doi saat ketemu. Jadi, bikin hubungan kalian bisa lebih awet deh :D

4. Lebih banyak waktu me time

Pacaran LDR
Sumber : sharingdisini.com

Keribetan pacaran dan harus ketemu setiap hari bikin kamu ngga punya banyak waktu luang sama diri sendiri. Nah, tapi nggak berlaku tuh untuk mereka yang LDR karena manfaat dari hubungan jauh juga jadi bikin kamu lebih banyak waktu luang dengan diri sendiri sehingga nggak stress :D

5. Nggak banyak maksiat

Pacaran LDR
Sumber : ellabirdbooks.org

Ini nih yang bahaya, kadang kalau ketemu sama pacar tiap hari dan rumahnya kosong nggak jarang bikin setan pada dateng ya gaes. Hayooo ngakuuu, tapi ini nggak berlaku kok buat pejuang cinta LDR secara kan ketemunya juga jarang hihihi :D

Itu dia manfaat dari pacaran jarak jauh atau LDR ya gaes, ternyata nggak seseram yang dibayangkan lho. Gimana tertarik mencoba ? Kuatkan hati kamu dulu yang terpenting ya gaes  :D

Wanita penguasa isu, meski kejujuran tetap nomor satu. Always believe that there is a light that never goes out :D