Pacar Kamu Punya Ciri-Ciri Seperti Ini? Buruan Nikahin!

pacar

Buat kalian para cowok yang mungkin masih ragu apakah cewek yang ngedampingin kalian sekarang ini adalah pasangan yang tepat untuk masa depan kalian, coba deh baca hal-hal ini. Siapa tau jadi tercerahkan :D

1. Tanpa perlu ngomong banyak, dia tau apa yang kamu rasain

pacar
Sumber : www.isigood.com

Pacar kamu tau kapan kamu bete, kapan kamu sensitif karena lagi cape, dan tau kapan kamu butuh sendiri, tanpa harus capek-capek ngasih tau dia. Yap. Itu artinya pacar kamu udah paham banget luar dalem tentang diri kamu dan ngga ada yang lebih nyaman selain punya pacar pengertian di saat kau butuh perhatian :D

2. Gak matre

pacar
Sumber : singlemindedwomen.com

Namanya cowok mungkin ngerasa kalo harga diri tuh ada ketika lo bisa bayarin cewek lo makan dan bahkan belanja. Ga jarang juga cewek manfaatin itu buat kesejahteraan dirinya sendiri. Tapi, banyak juga kok cewek yang pengertian, yang ngga nuntut minta dibeliin dan dibayarin ini itu sama cowoknya karena dia ngerti, bahwa pacaran itu belom ada ikatan resmi dan cowoknya belom berkewajiban memenuhi kebutuhan dia. Ditraktir sukur, enggak yaudah. Dibeliin hadiah seneng, enggak pun nggak papa :D

3. Ngertiin kalo lo bales chat lama

pacar
Sumber : seethrumag.com

Banyak cewek yang secara halus menjadi posesif. Contoh tersimpelnya adalah ngerasa memiliki kamu sepenuhnya sampe-sampe semua waktu lo harus selalu buat dia. Misalnya menuntut untuk selalu bales chat secepat kilat. Nah, kalo ada cewek yang pengertian sama kesibukan kamu, paham bahwa sebagai cowok lo pengen punya “me time” juga, jadiin itu poin plus cewek lo :D

4. Memaklumi hobi dan hal-hal yang menjadi favorit kamu

pacar
Sumber : pixabay.com

Sebagai cowok pasti lo punya banyak hobi. Entah olahraga, ngetrip, naik gunung, atau sekedar main game. Cewek yang baik dan dewasa bakal ngerti, bahwa boys will always be boys. Kalo cowok udah asik sama kegiatannya, bisa aja ceweknya dilupain buat sesaat. Dan kalo udah saling percaya dengan pasangannya masing-masing maka cewek yang baik ngga akan ribut minta diperhatiin dan ngerasa ngga disayang ketika lo sibuk dengan hobi yang kamu jalanin :D

5. Bisa membaur dengan keluarga kamu

pacar
Sumber : www.helpforanxietydepression.com

Hal ini nih yang perlu banget kamu pertimbangkan gengs. Ketika cewek lo udah bisa deket dan membaur dengan keluarga, terutama sama ibu kamu, pertahanin dia. Karena kalo keluarga aja udah nerima dia, artinya dia udah dipercaya untuk ngejaga dan ngedampingin kamu seumur hidup. Kalo keluarga kamu aja yakin, masa kamu nggak? :D

Gimana gaes? Pacar kamu udah kayak ciri-ciri di atas belom? Kalo udah, cus lamar lah, gak perlu nunggu kelamaan. Nanti yang ada dia malah direbut sama orang lain. Hehe :D