Orang-orang Ini Berteman Dengan Hewan Nyeremin

hewan

Selamat gini hari genks hahaha. Kalian semua pasti udah pada tau kan hewan-hewan apa aja yang biasa di pelihara sama orang. Contoh kaya anjing, kucing, burung kicau, dan lain-lain. Mentok-mentok yang anti mainstream ular deh. Nah kali ini bakalan kita kasih beberapa bukti bahwa manusia juga bisa berteman sama hewan yang nyeremin. Penasaran? Cekicrot genks :D

 

Shaun Ellis Dan Serigala

Bapak-bapak dari Devon, Inggris ini ngeri juga genks. Doi ngededikasiin dirinya jadi penolong serigala supaya mereka bisa beradaptasi dengan alam liar. Sebenernya udah banyak sih yang melakukan hal-hal kaya gini, cuma kalo dilihat-lihat lagi yaa, Mr. Shaun ini keliatan deket banget sama serigala-serigala kesayangannya. Bahkan Doi udah paham banget gimana caranya manggil serigala lewat teriakannya. Lucunya lagi, serigala yang dirawat Mr. Shaun pada nurut banget. Contoh pas mau ngasih makan, itu serigala gak bakalan makan makanan yang dikasih Mr. Shaun kalo temen-temennya belom pada ngumpul :D

 

Mark Dumas Dan Beruang Kutubnya Yang Gemesin

Ini gak maen-maen asli, Beruang Kutub coooyy. Yaa walaupun lucu dan gemesin karena gendut dan warnanya yang putih bersih, tetep aja Beruang hahaha. Nah kali ini, hewan buasnya beneran dipelihara sendiri genks. Dan yang seperti kalian semua bisa liat di video. Udah kaya bapak sama anak kan? Diajak berenang, difoto-foto dan diajak lari-larian. Walaupun unyu, jangan pernah berpikir pengen pelihara Beruang Kutub di Indonesia yaa genks, Panaashhh :D

 

Michael Jamison Dan Harimau Siberian

Harimau kan hewan dilindungi? yaa peraturan hanyalah peraturan genks. Kalo udah niatnya mulia yaa kadang ada aja jalannya. Contohnya Mr. Jamison nih genks. Dia melihara atau lebih tepatnya menolong seekor Harimau Siberian yang masih dede karena waktu Doi nemu, kaki si Harimau lagi cidera. Nah sekarang Mr. Jamison udah kelar ngoperasi kaki si Harimau lucu ini dan dipelihara sampe cukup gede untuk dilepasin ke alam liar :D

 

Jim Sautner dan Kebo Bule Jumbo

Yaa walaupun makannya tumbuhan alias herbivora yaa, tetep aja namanya kebo bisa aja ngamuk terus nyeruduk orang. Cuma, Kakek Jim dari Canada ini ternyata udah biasa melihara kebo segede gitu. Malah kebo yang ada di video itu adalah kebo kedua yang udah dipelihara dia. Tujuannya tetep baik, untuk dilepasin ke alam liar ketika udah gede dan cukup untuk melindungi diri di alam liar. Yang bikin geleng kepala nih, kebo segede gitu sering juga diajak jalan sama Kakek Jim naik mobil. Bahkan, saking cintanya sama si kebo yang dikasih nama Bailey the Buffalo Jr. ini, Kakek Jim rela nyopot kaca mobilnya biar si kebo bisa naik ke mobilnya. Ruaarrrr biasaaah :D

 

Keluarga Tonie Joubert dan Jessica si Kuda Nil

Kuda Nil mungkin bagi kalian terlihat gendut dan lucu, cuma kalian tau sendiri kan kalo Kuda Nil itu hewan yang nyeremin. Buaya aja bisa kalah ama dia walaupun keliatannya gak punya gigi tajem. Tapi beda cerita sama Keluarga Tonie Joulbert ini genks. Pertemuannya bersama Jessica sang Kuda Nil berawal pada tahun 2000 lalu. Si Jessica ini ternyata kehilangan jejak induknya dan yang bikin kasian, Jessica ini baru aja keluar dari perut induknya. Tak sengaja Keluarga Tonie nemu Kuda Nil ini dan memutuskan untuk dipelihara sampe sekarang. Lucunya, si Jessica udah diurus kaya anak sendiri. Makanannya sih tetep sayuran dan kacang-kacangan, tapi kalo makan yaa bareng-bareng di meja makan terus disuapin sama seisi rumah. Salut deh buat yang punya jiwa penolong kaya gini :D

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.