Operasi Plastik Artis Hollywood Paling Sukses, Siapa Aja Tuh?

Blake lively operasi plastik

Kengkawan kudu tau ada banyak cara untuk memiliki wajah cantik ala artis papan atas. Caranya bukan cuma melakukan perawatan rutin di salon. Banyak para bintang pergi ke dokter untuk operasi plastik. Biayanya emang gak murah, tapi hasilnya juga luar biasa. Badewei, langsung aja yuk lokit operasi plastik artis Hollywood paling sukses :D

Megan Fox

Artis Hollywood
Sumber: plasticsurgerygirl.com

Megan Fox merupakan sosok artis sexy yang dikenal lewat film Transformers. Artis ini telah melakukan operasi plastik di bagian tubuh dan wajahnya, seperti implant payudara, operasi pada bagian bibir dan pipi, hingga botox. Akhirnya, penampilan Megan sangat berbeda dari penampakan sebelum operasi :D

Blake Lively

Blake lively operasi plastik
Sumber: PlasticSurgeryGal.com

Artis ini juga melakukan operasi plastik pada bagian hidung dan mata. Hasilnya, dia terlihat memiliki hidung tirus. Doi juga melakukan perawatan kulit untuk menutupi komedo dan jerawat. Cantik banget jadinya sist :D

Nicki Minaj

Nicki Minaj
Sumber: celebrityplasticsurgeryhub.com

Penyanyi satu ini pasti tidak asing lagi bagi masyarakat penikmat industri hiburan populer di dunia. Doi emang melakukan perawatan kecantikan dengan maksimal. Tapi, dia juga melakukan operasi plastik dengan banyak tujuan seperti mencerahkan kulit, mengubah bagian hidungnya, dan melakukan implan pada bagian pinggangnya. Doi juga telah menghabiskan dana yang sangat besar untuk menjadi kece badai kaya sekarang :D

Kim Kardashian

Kim kardashian
Sumber: x17online.com

Artis ini terkenal lewat tayangan reality show televisi. Wajah doi sebelum operasi plastik sangat berbeda dengan wajahnya yang sekarang. Kim Kardashian melakukan operasi pada hidung, wajah, dan bagian pinggang :D

Pamela Anderson

Pamela Anderson
Sumber: celebrityplasticsurgeryxp.com

Pamela Anderson nih termasuk artis toku gengs. Tapi doi tetep kece badai meski umurnya udah di atas awan. Doi melalukan operasi plastik pada sejumlah bagian tubuh dan wajah. Ya, bisa liat sendiri deh perbedaannya. Bagian-bagian mana aja yang berubah. Dan hasilnya sukses banget gengs :D

Itu dua gengs artis Hollywood operasi plastik dengan hasil yang sukses. Sebenernya masih banyak lagi. Tapi, artis di atas yang paling terkenal dan ngehits abis. Badewei, operasi plastik tuh sah-sah aja kok selagi aman dan gak ngutang :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?