OOPS! Ketangkep Basah Lagi Ngintip Nich, Bae-Bae Sob

Ketangkep Basah

Satu foto berbicara seribu kata, begitulah semboyannya. Tapi foto-foto dibawah ini hanya membutuhkan satu kata untuk berbicara, yaitu OOPS! Mengintip wanita-wanita bohay seksoy cihuy merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh pria normal. Tetapi semua bakal beda ceritanya kalo udah ketangkep basah sama paparazzi. Daripada capek-capek kebanyakan ngemeng mele, mending kuylah langsung lokit foto-fotonya dibawah :D

OOPS! 1

Ketangkep Basah
Sumber: Oddee.com

Segitunya banget nih om Davd Beckham ngeliatnya sungguh penuh penghayatan :D

OOPS! 2

Ketangkep Basah
Sumber: cdn-wpmsa.defymedia.com

Jujur deh pasti lu yang cewek-cewek pernah melakukan hal seperti ini juga kan? :D

OOPS! 3

Ketangkep Basah
Sumber: Listsoplenty.com

Sepertinya ini pengalaman pertamanya si om dikasih pemandangan indah begini sampe melongo begitu :D

OOPS! 4

Ketangkep Basah
Sumber: Mybirdie.ca

Aji mumpung banget deh mentang-mentang bajunya kurang bahan :D

OOPS! 5

Ketangkep Basah
Sumber: Thechive.com

Biasa nelanjangin boneka barbie sekalinya ketemu Barbie beneran nengoknya gak nyelow :D

OOPS! 6

Ketangkep Basah
Sumber: Oddee.com

Mr. President ajak-ajak ajudannyalah kalo mau nerawang yang carang :D

OOPS! 7

Ketangkep Basah
Sumber: Oddee.com

Bocah kebelet nakal pengen cepet-cepet dewasa :D

OOPS! 8

Ketangkep Basah
Sumber: Mailspedia.com

Nambahin buat koleksi pribadi dirumah tapi ujung-ujungnya ketangkep basah :D

OOPS! 9

Ketangkep Basah
Sumber: Oddee.com

Konsen liat ke depanlah jangan salah focus gini woy :D

OOPS! 10

Ketangkep Basah
Sumber: Fasteddie.files.wordpress.com

Buset sekali nundukin kepala menang banyak nih :D

Ada-ada ajah ya aksi orang-orang buat ngintip tuh ada  yang disengajain dan ada juga yang gak sengaja tapi khilaf tapi malah jadi keenakan. Kira-kira lu pernah ngelakuin yang lebih ekstrim dari ini gak? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.