One Finger Selfie Challenge, Ada yang Berani Coba?

one finger selfie

Sosial media emnang ga ada abisnya cuy. Setelah rame PPAP Challenge dan Mannequin Challenge, kini ada challenge terbaru yang bikin ngeri-ngeri sedap gaes. Namanya The One Finger Selfie. Nah jadi tantangan One Finger Selfie ini adalah foto narsis sambil telanjang tapi pentil sama “anu-nya” ditutupin hanya dengan satu jari. Hmmmm penasaran seperti apa jadinya? kuy kita liat deh. Awas, konten berbahaya khusus orang dewasa. Yang merasa belum cukup umur jangan dilokit ye gengs :D

One Finger Selfie Challenge #1

One Finger Selfie
Sumber : dailymail.co.uk

Nah seperti ini nih gaes penampakannya. Hmmmm gimana? awas jangan pada nafsu ya liatnya :D

One Finger Selfie Challenge #2

One Finger Selfie Challenge
Sumber : dailymail.co.uk

Jadi kamu harus beneran telanjang sambil foto selfie, terus bagian vital yang ada di tubuh kamu harus ditutup hanya dengan satu jari. Sereeeem banget kalo ada yang nongol yak :D

One Finger Selfie Challenge #3

One Finger Selfie
Sumber : dailymail.co.uk

Gak hanya mbaknya aja yang ikutan tantangan one finger selfie ini gaes, tokoh anime juga ikutan lho. hehehe. Kamu berani coba ikutan? :D

One Finger Selfie Challenge #4

One Finger Selfie
Sumber : DavidsonVideo/YouTube

Nah kalo gak berani telanjang, ikutin kayak dia aja nih gaes. Telanjang gak bulet, tapi masih pake pakaian. wkwkwkwk :D

One Finger Selfie Challenge #5

One Finger Selfie
Sumber : dailymail.co.uk

Eits ditutupin dulu ya itunya, biar para lelaki hidung belang pada penasaran. Wleeeee :D

Nah itu dia cuy tantangan One Finger Selfie. Gimana kalian cukup punya nyali untuk melakukan tantangan yang satu ini? hehehe :D