Olahraga Bikin Baper

images (59)

Kengkawan semua pasti tau kalo semua olahraga itu menyehatkan, bahkan olahraga catur yang cuma duduk doang gue yakin menyehatkan juga yah seenggaknya otak lo jadi lebih fresh tapi apa jadinya kalo olahraga yang ada ternyata malah bikin baper mungkin raga lo bakal sehat tapi jiwa lo malah tambah sakit iya sakit hati mengingat kenangan pahit yang telah berlalu nah loh, perlu dicatet gaes ini cuma menimpa orang-orang yang baperan jadi gue saranin kalo hato lo sensitif mending hindari olahraga bikin baper berikut :D

 

1. Balapan Motor

baper
sumber : linkarnews.com

Olahraga ini resikonya gede cuy kalo lagi apes lo bisa aja keilangan nyawa karena udah banyak kejadiannya. Tapi, kenapa olahraga balap motor bisa bikin baper? Balap motor bisa bikin baper itu ketika lo tiba-tiba ditikung nah gue yakin yang punya pengalaman ditikung apalagi sama temen sendiri bakal ngerasa kenangan pahit terulang lagi dan saking bapernya  tiba-tiba lo memutuskan untuk gak ngelanjutin balapan dan milih nangis di pojokan :D

 

2. Menembak

baper
sumber : trijayafmplg.net

Olahraga menembak itu sebenernya asik tapi itu kalo lo udah ahli banget kalo masih amatiran mah lo cuma bisa ngelus dada sambil bilang ya Tuhan ini kok nembak gak kena-kena cukup nembak cewe aja gue sering gagal, izinkan satu kali aja gue nembak beneran tepat sasaran nah kan jadi baper. Olahraga ini gak boleh buat cowo – cowo yang udah puluhan kali nembak orang yang sama tapi masih ditolak juga :D

 

3. Sepak Bola

baper
sumber : getty images

Sepak bola itu kepopulerannya gak usah diragukan lagi dan bisa dibilang jadi olahraga nomer satu di dunia, ada yang suka nonton bola tapi gak suka maennya, ada yang suka maennya tapi gak suka nontonnya dan banyak yang suka dua – duanya. Kenapa bisa bikin baper? Untuk yang cuma suka nonton bola bisa jadi baper ketika tim yang kita tonton udah mau menang eh di menit-menit akhir kebobolan yang lebih nyeseknya bisa-bisanya kebobolan dua gol dan akhirnya kalah dan itu mengingatkan lo ketika di PHP-in sama seseorang. Pas maen bola juga sama malah banyak yang bisa bikin baper gue ambil contoh ketika lo udah capek-capek bawa bola ke depan eh pas udah di depan gawang tiba – tiba direbut nyeseknya itu ibarat lo udah PDKT cape-cape udah banyak ngabisin uang eh tiba-tiba doi nerima cinta yang laen :D

 

4. Lari Marathon

Baper
sumber : getty image

Kalo olahraga yang satu ini biasanya bikin baper cowo yang susah dapetin cewe yang doi suka, bisa karena tampang gak mendukung buat dapetin bisa juga karena tuh cewe dingin banget kayak es batu gelonggongan sama kayak lari marathon berasa udah capek-capek lari tapi gak nyampe-nyampe ujung – ujungnya berhenti di tengah jalan dan gak nyelesein lari dan milih puter balik demi kesehatan jiwa dan raga :D

 

5. Squash

Baper
sumber : metropotam.ro

Kengkawan mungkin beberapa ada yang gak tau olahraga squash. Olahraga squash itu semacem tenis tapi kita cuma lawan tembok udah deh tuh maen pukul-pukulan sama tembok nah ini sih biasanya bikin baper  orang-orang yang gagal bikin pasangannya berubah jadi lebih baik ibaratnya kita udah nasihatin tapi malah dibalikin udah kek ngomong sama tembok gitu deh :D

 

Gimana gaes masih pada mau nyoba olahraga di atas? Tenang itu semua gak bakal terjadi kalo lo orangnya gak baperan karena menurut gue orang baperan ngeliat orang ketawa aja bisa bikin baper karena jadi inget si doi yang gampang banget ketawa, apalagi si doi ketawa-ketiwi bareng pacar barunya :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.