Nonton Film Panas Sama Pacar, Kenapa Enggak

Nonton Bokep

Ketika temen lo bertanya, “Udah pernah ngapain ajah sama pasangan lo?” Pasti jawabannya ya standar ajah sih, palingan kan jalan, makan bareng, main ke rumah, nonton, eits! Tunggu dulu tapinya nih badewei film genre apaan yang ditonton? Action, romace, komedi, horror, thriller, drama musical, melayu, rock, jazz, atau blues?  :D

Kalo lo dan pacar lo demen sama kategori blues berarti itu pilihan yang tepat sekali untuk pembahasan kali ini. Lo harus tau nih kenapa ada beberapa pasangan memilih untuk nonton film panas bareng. Kuylaaah kita tengok dulu tulisannya baru filmnya :D

1. Bosan Nonton Film Biasa

Film Panas
Sumber: Digitaltrends.com

Semua genre film yang ada udah dijajal, sampe film-filmnya mulai dari a-z udah pada ditonton. Maka dari itulah lo dan sang pujangga hati harus keluar dari zona nyaman perfilman dengan cara menonton film panas. Asal udah beres filmnya jangan ngelanjut bikin film juga yah :D

2. Gak Pernah Tayang di Bioskop

Nonton Bokep
Sumber: Matchmovers.com

Karena di bioskop film genre bokep gak pernah diputer itulah yang ngebuat para pasangan penasaran seperti apa isinya. Selain karena didorong dengan rasa penasaran, nonton film panas di rumah jauh lebih murah cuman modal download ketimbang harus pacaran ke bioskop yang harus mengeluarkan banyak biaya :D

3. Deklarasi Untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Nonton Bokep
Sumber: Pinterest.com

Dengan nonton film panas bersama pacar lo bisa menyamakan visi dan misi bersama untuk kedepannya gaya mana yang paling cocok untuk dipakai di kemudian hari. Nah, hikmahnya kan kalo si pacar kepengen gaya aneh-aneh yang gak sanggup dipraktekin mending lo tinggalin dah. Daripada kejadian lo mati pas malam pertama karena BDSM kan gak lucu :D

4. Pembelajaran di kemudian hari

Nonton Bokep
Sumber: Cathnews.co.nz

Yaps! Dengan menonton film panas bersama pacar setidaknya kalian bisa taulah tutorial cara membuat anak yang baik dan benar. Jadi setidaknya nanti ketika malam yang dinanti-nanti sudah tiba lo dan si pacar gak usah sok-sok polos bingung harus ngapain praktekin dulu ajah dari yang pernah ditonton :D

5. Persiapan Foreplay

Nonton Bokep
Sumber: Iol.co.za

Kalo ini sih biasanya dilakukan sama pasangan yang sama-sama udah pahamlah. Biasanya abis liat dari beberapa referensi film yang ada mereka langsung praktekin bikin ulang filmnya biar bisa di review film bokep mana yang berkualitas untuk ditonton bersama pacar :D

Ya begitulah jadinya ketika dunia percintaan dicampur adukan dengan dunia perlendiran. Jadi kira-kira menurut lo film panas mana yang bagus buat dijadiin referensi buat dipake nobar sama pacar? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.