Nikita Mirzani Mandi Kucing Diusut KPAI? Aturan Mandi Ini Aja Biar Aman!

nikita mirzani mandi kucing

Halo kengkawan semua para pecinta kucing. Sering ngeliat kucing mandi ala-ala gitu kan di pasir? Pastinya sering lah. Tapi gimana jadinya kalo ternyata cewek cantik yang mandi kucing? Duh gak kebayang kan.. Nah baru-baru ini, tante Nikita Mirzani bikin vlog gaes. Judulnya itu Nikita Mirzani Mandi Kucing. Kaya apa vlog-nya? nih liat dibawah gaes :D

Karena didalemnya ada adegan sedang mandi, vlog tante Niki ini malah mengundang kontroversial gaes. Gak cuma netizen budiman doang, Kemkominfo, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan pihak berwajib juga udah berkoordinasi membahas video ini. Katanya, vlog ini memberikan kesan vulgar dan bisa saja diperkarakan. Duh.. jadi ribet kan. Aturan yaa, tante Niki tuh mandi kaya dibawah ini aja :D

1. Mandi Hujan

nikita mirzani mandi kucing

Kan lagi musim hujan nih.. pas banget deh kalo tante Niki mandi Hujan. Pasti vlog-nya jadi lebih menarik. :D

2. Mandi Bola

nikita mirzani mandi kucing

Atau biar vlog-nya terlihat lebih warna warni, tante Niki bisa ngevlog di arena mandi bola. Kan jadi keren tuh background-nya warna-warni :D

3. Mandi Junub

nikita mirzani mandi kucing

Nah yang tadinya berjudul Nikita Mirzani Mandi Kucing, bisa diganti jadi Mandi Junub. Lumayan kan ngeshare konten yang edukatif buat cewek-cewek lain yang belom paham mandi junub. :D

4. Mandiin Jenazah

nikita mirzani mandi kucing

Atau bisa juga ngeshare tutorial mandiin jenazah. Biar netizen pada tau kalo tante juga punya sisi lain yang religius. :D

5. Mandiin Kamu

nikita mirzani mandi kucing

Ah.. yang ini sih gausah ditanya. Cowok-cowok pasti pada ngantri. Yaa nggak broohh? :D

Naah lumayan kan refrensi mandi lain dari aing yang lebih baik dari mandi kucing. Oiyaa menurut kalian, gimana nih video vlog-nya tante Nikita Mirzani? Keren apa biasa aja? Tulis di kolom komen yaa! :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.