Ngintip Kehidupan Anak Muda Korea Yuk

Anak Muda Korea

Siapa sih yang gak tau Gangnamstyle, Bambino Eunsol, dan Descendants of The Sun dengan sang bintang Kapten Joong Ki. Korean Pop alias K-pop emang makin menggila di kancah dunia hiburan dunia gengs. Alasannya jelas, banyak seniman ganteng dan cantik berasal dari sana. En, bukan cuma itu, mereka emang bertalenta terutama dari segi menari, bernyanyi, dan seni peran. BTW, penasaran gak sih gimana kehidupan sehari-hari anak muda negeri ginseng kaya gimana. Tim :Dagelan sempat nih berkunjung ke sono. Cek yuk sob :D

1. Banyak Dede Emesh

Keren gengs anak gaul Korea. Mereka sering nongkrong di jalanan tapi bukan ikut balap liar apalagi cuma ikut ngibarin bendera ormas biar dikata jagoan. K-pop memang telah merasuki jiwa muda di Korea itu sendiri untuk memacu kreatifitas dan percaya diri sehingga siap tampil menghibur jutaan pasang mata penonton :D

2. Makan Dulu Biar Gak Laper

Makanan enak berjejer ramai di pinggir jalan. Kamu bisa menikmati hidangan setelah melihat aksi-aksi seru para calon bias di masa depan. Jangan sampe kelupaan ngisi perut ya gegara keasikan nonton dancer unyu nan rupawan :D

3. Tetap Memelihara Kearifan Lokal

Salut gengs. K-pop telah menjadi salah satu raja industri kreatif masa kini tapi mereka tidak mengabaikan kebudayaan khas nenek moyang. Eike jadi inget sebuah kata bijak yang kira-kira bunyinya begini, “Kalo kita lupa dari mana asal kereta berangkat sebetulnya kita tidak tahu kemana kereta akan tiba.” Anjayyy :D

Gengs, cek :Dagelan K-pop untuk menikmati bias kamu dengan cara yang lebih gila :D

Asikin Aja Lagi !!