Ngga Kebayang, 5 Benda Menjijikan Ini Harganya Mahal

benda menjijikan

Halo gaes! Mungkin kalian ga akan ngira kalo benda yang biasanya orang bilang menjijikkan malah punya nilai jual yang tinggi banget. Kalo gw bilang sih, jualan benda menjijikan ini malah bisa bikin jadi milliader daripada jualan barang enak tapi murah kwkwkwkwk. Apa aja barangnya? Simak terus gaes :D

1. Tinja  

benda menjijikan
Sumber : www.openbiome.org

Ingat ya gaes Tinja bukan motor Ninja! Cukup setor tinja ke organisasi OpenBiome dijamin pertahun kalian dapet paling enggak 168 juta rupiah. Tinja yang biasa kita buang di toilet ternyata prospek juga nih buat nambah uang jajan beli Indomih :D

2. Tisu Bekas Ingus

benda menjijikan
Sumber : www.irishmirror.ie

Cuma ingusnya bukan sembarang ingus gaes. Ini ingus milik Scarlett Johansson, yang secara sengaja (ngakunya ga sengaja sih) di lelang di ebay. Bagai ketiban durian runtuh, ingusnya malah laku 68 juta rupiah. Kalo ketemu Scarlett besok-besok gw mau minta ingusnya aah, mau gw obral di ebay :D

3. Gumpalan Muntahan Ikan Paus

benda menjijikan
Sumber : serbaserbiizzat.blogspot.com

Mungkin karena langka, katanya gumpalan muntahan paus harganya bisa mencapai 909 juta rupiah gaes. Hah, kok bisa? Ya, muntahan ini punya efek biar bau parfum lebih tahan lama. Gw jadi kepikiran pengen ternak paus :D

4. Plasenta Domba  

benda menjijikan
Sumber : legiundomba.wordpress.com

Wah, kemaren waktu kurban kita bisa kumpulin nih plasenta domba gaes. Plasenta domba ternyata sering digunain buat facial artis-artis Hollywood yang katanya harganya mencapai 6,4 juta rupiah gaes. Walah, lebih malah dari harga dombanya. Harusnya mereka main aja ke Indonesia waktu kurban, bisa bawa pulang satu karung plasenta tuh :D

5. Kopi Luwak

benda menjijikan
Sumber : blog.lacolombe.com

Emang kalo udah jadi kopi ya ga jijik sih gaes. Tapi proses pembuatan kopi luwak ini yang bikin sebagian dari kita ngerasa jijik karena biji kopinya keluar bareng-bareng tinja luwak gaes. Per kilogramnya ya lumayan sih harganya sekitar 1,1 juta rupiah :D

Itulah tadi gaes beberapa benda menjijikan yang punya harga mahal. Btw, ada yang jadi juragan kopi luwak ga nih? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.