Ngakak! Ini Dia Kompilasi Foto Gagal Edit

gagal edit

Halo Kengkawan, jaman sekarang yang namanya ngedit foto udah merupakan hal yang biasa, mulai dari aplikasi gadget sampai kamera handphone pun sekarang udah dilengkapi fitur untuk edit foto. Namun ternyata dibalik kemudahan itu semua masih ada aja yang ngedit foto hingga terlihat aneh dan buat ketawa orang yang liat. Yuk simak beberapa foto yang gagal edit ini :D

1. Otot Balon

Gagal Edit
Sumber : thechive.com

Niat awal pengen kelihatan berotot tapi malah keliatan kaya otot yang dipompa pake angin :D

2. Balada Sixpack 

Gagal Edit
Sumber : blamnews.com

Ngecrop otot punya siapa tuh gede banget :D

3. Anjing Juling 

Gagal Edit
Sumber : greenplastic.com

wah anjing siapa nih juling begini :D

4. Ga Ada Cewek, Photoshop Pun Jadi 

Gagal Edit
Sumber : viralnova.com

Gagal Edit gak masalah, sekarang bukan jamannya jomblo lagi gaes karna ada yang namanya photoshop. Hehehe :D

5. Pinggul Patah 

Gagal Edit
Sumber : funnyjunk.com

Extreme banget yang edit foto hahahaha :D

6. Mobil Orang

Gagal Edit
Sumber : viralmozo.com

Kalo bener gimana ya lecet tuh lamborgini dinaekin orang pake sandal lagi, gagal abezzz :D

Yups, itu tadi beberapa foto yang gagal edit, niat hati pengen pujian tapi malah buat kita ngakak. Sebenernya ga ada salahnya sih toh foto juga kepuasan pribadi haha.. :D

 

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.