Ngakak Cuy! Judul Skripsi Ini Antimainstream Banget

judul skripsi

Hai gaes! kalo mau jadi sajana biasanya nih harus ngerjain yang namanya skripsi. Beberapa dari judul skripsi ini mungkin bisa jadi ide buat kalian gaes karna antimainstream banget bahkan bisa jadi kenangan ga terlupakan semasa kuliah. Langsung aja gaes simak beberapa judul skripsi yang buat ngakak ini :D

1.  Skripsi JAV

Judul Skripsi
Sumber : beritahati.com

Edan skripsi ini bahas tentang mahasiswa yang suka nonton film porno Jepang. Hayoo ada yang suka nonton JAV? atau ada yang mau buat judul skripsi kayak gini tapi membahas tentang film porno ebony mungkin :D

2. Skripsi Derita Jomblo

Judul Skripsi
Sumber : semiberbagi.blogspot.com

Mungkin ini adalah pengalaman cinta dari mas Barujan. Cerita seorang jomblo yang kemudian diangkat menjadi judul skripsi, keren :D

3. Skripsi Cinta Tak Terbalas

Judul Skripsi
Sumber : forums.merdeka.com

Berawal dari cinta yang dalam hingga jadi judul skripsi mbak Stephany yang antimainstream. Ada yang mau ikutan buat judul tentang cinta? :D

4. Skripsi DOTA 2

Judul Skripsi
Sumber : firmananggisaputra.blogspot.com

Mungkin ini lah yang dinamakan fans sejati gaes, skripsinya sampai tentang karakter yang ada di game dota 2. Ada yang mau coba bikin judul skripsi tentang dota juga? Your middle tower is under attack! :D

5. Pake Lambang OSIS

Judul Skripsi
Sumber : www.mreadnews.com

Bukan judul skripsi yang kocak gaes, tapi coba perhatiin deh kesalahan penulisannya ngakak abis bahkan lambangnya aja pake OSIS kocak abis ni cover skripsi. Gak kebayang dosen pembimbingnya pasti ngamuk deeh tuh liat ada lambang OSIS di cover skripsi. hahahaha :D

Beberapa judul skripsi tadi emang antimainstream banget gaes bahkan ada yang bisa buat kita ngakak. Ada yang tertarik bikin skripsi antimainstream juga ga nih gaes? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.