Ngabuburit Bareng Tahilalats, Komikus Paling Anjay!

tahilalats

Kengkawan, Dudu lagi nongkrong sama Palik aka Tahilalats nih. Doi katanya mau nunjukin album foto pribadinya. Doi bilang dokumentasi itu penting untuk menjaga ingatan tentang perjalanan hidup kita. Tapi, Dudu sebetulnya curiga doi cuma pengen pamer foto narsis sih. Badewei, langsung aja lah.

 

Dudu: “Bang Palik coba mana foto yang mau lu kasih liat?

Palik: “Weits selaw, langsung aja ya Du gue mulai dari masa pake baju putih abu-abu.”

 

Waktu Jaman Sekolah

“Sekolah bukan cuma tempat ngabisin buku pelajaran, Du. Tapi juga tempat kita mencari teman dan belajar bersosial dengan mereka semua. Jadi jangan disia-siain masa-masa paling indah itu tanpa kisah-kasih persahabatan.”

IG @tasyajayanti
Sumber: IG @tasyajayanti

Waktu Tahilalats lagi masa orienstasi siswa pertama kali masuk SMA, saik ya :D

 

IG @wkwkwknobody
Sumber: IG @wkwkwknobody

Kalo lagi istirahat kelas, temen-temen cewek suka ngumpul rumpi gini cint :D

 


Widget not in any sidebars
Tahilalats by IG @duwitaa
Sumber: IG @duwitaa

Ada foto gebetan tapi cuma sampe deket doang :D

 

Tahilalats by @ahma46hifary
Sumber: IG @ahma46hifary

Udah kelas 2 SMA nih, lagi Hari Kartinian :D

 

Tahilalats by @gumilaaangars
Sumber: IG @gumilaaangars

Nah, ini lagi di belakang sekolah sama sobat lama :D

 

Tahilalats by @mayasafhera
Sumber: IG @mayasafhera

Udah kelas 3 nih, lagi deg-degan ngadepin UN :D

 

Nongkrong Sama Temen

Hangout ke lokasi asik terdekat bareng temen-temen itu asik loh, Du. Kita jadi akrab sama perkembangan kota tempat tinggal kita sendiri. Gak harus jajan atau ke tempat mahal kok. Tapi sesekali kalo ada rejeki ya bolehlah.”

tahilalats
Sumber: IG @veronica_elda

Main gitar-gitaran sama temen rumah di deket pos ronda :D

 

tahilalats
Sumber: IG @rizkaannda27

Mau piknik kecil-kecilan di taman kota. Serulah pokoknya :D

 

tahilalats
Sumber: IG @dwiputrayogi

Main ke acara terus photoboot barengan. Ehemmm :D

 

tahilalats
Sumber: IG @didbayouknow

Makan-makan cuyyyy. Gue lagi ulang tahun waktu itu :D

 

tahilalats
Sumber: IG @yolandaevita

Jangan nanya gue yang mana :D

 

tahilalats
Sumber: IG @ryan.naer

Abis nonton bioskop ramean :D

 

Olahraga Biar Sehat

“Olahraga itu perlu, Du. Kalo lo cuma males-malesan, tubuh lo bakal nyimpen banyak penyakit, terutama obesitas.”

tahilalats
Sumber: IG @dagalen

Anjayyyy, lagi main tenesss nih di rumah tetangga :D

 

tahilalats
Sumber: IG @baguzzz__

Abis menang futsal, temen yang menang. Eug sih nonton aja :D

 

Traveling Saat Sempat

“Bumi tuh Luas, Du. Sayang kalo lo gak berkunjung ke tempat-tempat asem (awesome) itu. Traveling tuh perlu untuk menambah wawasan. Apalagi kalo bisa bersahabat juga dengan penduduk lokal tempat lo berkunjung.”

tahilalats
Sumber: IG @pratama12_

Main ke Pulau Merah nih :D

 

tahilalats
Sumber: IG @lian_rhdx

Lagi main ke Yogyakarta bosqu :D

 

tahilalats
Sumber: IG @jonathan.reinand

Lagi di Pantai Kukup nih gengsss :D

 

tahilalats
Sumber: @ncaesarrio

Di pemandian air panas nih dan gue kaget airnya panas :D

 

tahilalats
Sumber ID: @siagian1

Lupa di mana, pokoknya asik deh :D

 

tahilalats
Sumber: IG @dwiseptiantono

Ehemmm… tau sendiri lah ini di mana :D

 

Pacaraan Jika Perlu

“Memiliki kekasih dan dikasihi itu perlu, Du. Itu bakal lo ngerasa hidup lebih hidup lagi. Jangan kelamaan jomblo deh lo.”

tahilalats
Sumber: IG @febrian.pjprsty

Main ke Pantai Indah Kapuk jon :D

 

Jangan Lupa Ibadah

“Iman adalah hak setiap manusia. Lo gak beriman juga bukan urusan gue. Tapi, gue lebih milih beriman supaya punya pegangan.”

tahilalats
Sumber: IG @edomahendrasyahputra

Mau berangkat ke masjid selfie dulu ah :D

 

Dudu: Bener kan, gue udah ngira lo cuma pamer doang bang.

Palik: Gak kok, itu foto semua bukan punya gue. Ini foto netizen yang mencintai Tahilalats terus mereka tempel ke wajah masing-masing. Thanx kengkawan ya, salam Anjayyy :D

 

 

Tempat nongkrong para komik dan komikus indonesia yang pastinya bakal mewarnai suasana hati kalian cuy :D