Netizen Tanggap Seruan Demo Lewat Meme Dagelan 4 November, Kocak Brok!

ikhwansurabaya

Netizen semua pasti tau sejumlah kelompok kocak ngajak demo besar-besaran pada tanggal 4 November. Mereka mengusung isu protes penistaan agama. Duh, serem banget sih masalah kaya gini. Ibarat orang nyiram kuah rawon ke air keruh, makin butek deh. Alhasil, gak sedikit juga warga Indonesia terutama Jakarta berasa rada was-was. Akhirnya muncul meme Dagelan 4 November :D

Tapi, netizen cerdas juga punya cara dahsyat untuk meredam isu SARA basi model begitu gengs. Bosen lah berantem-berantem masalah agama, enak juga main PES bareng mumpung ada patch baru. Netizen nan budiman ini bikin meme Dagelan 4 November gengs. Badewei, langsung lokit aja kuy penampakannya :D

Meme 1

Dagelan 4 November
Sumber: @arero_3gp

Meme 2

bapaknearya
Sumber: @bapaknearya

Meme 3

ikhwansurabaya
Sumber: IG @ikhwansurabaya

Meme 4

meme_rage_sepakbola_indonesia
Sumber: @meme_rage_sepakbola_indonesia

Meme 5

mimilk-susu
Sumber: IG @mimilk.susu

Meme 6

ratna_nandini
Sumber: IG @ratna_nandini

Meme 7

rikaldikri
Sumber: IG @rikaldikri

Meme 8

rizalfauzi09
Sumber: IG @rizalfauzi09

Meme 9

Dagelan 4 November
Disclaimer Konten

Meme 10

Dagelan 4 November
Disclaimer Konten

Nah itu dia gengs penampakan meme aksi demo lewat tagar Dagelan 4 November. Kalo ajakannya begini sih udah pasti seluruh rakyat Indonesia pada seneng ya, apalagi anak muda. Have fun dude :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.