Nama Jalan Unik yang Bakal Selalu Lu Ingat

Nama Jalan Unik

Hai gengs, dari berbagai nama jalan yang ada di Indonesia pada umumnya kebanyakan memakai nama para pahlawan atau orang yang berpengaruh di sejarah, biar kita selalu inget sama jasa pahlawan di masa lalu. Tapi ada juga nih beberapa jalan yang tidak memakai nama orang berpengaruh tapi bakal terus diingat karena namanya yang unik sekaligus anti mainstream. Makannya kuylah cekicrot dibawah ada beberapa nama jalan unik, yah kali ajah elu pernah ngelewatin jalannya :D

1. Jalan Shirothol Mustaqim

Nama Jalan Unik
Sumber: Jawapos.com

Seangker apapun jalanan yang pernah ada tetep jalan ini paling nyeremin :D

2. Jalan Jones

Nama Jalan Unik
Sumber: Hipwee.com

Jalanan khusus untuk orang-orang jones yang udah bapuk bertahun-tahun :D.

3. Jalan Matematika

Nama Jalan Unik
Sumber: info-unik-banget.blogspot.com

tebir banget deh lewat kalo mau lewatin jalan ini kudu hatam rumus Pythagoras, aljabar, sin, cos, tan, dan sebagainya :D

4. Jalanin Aja Dulu

Nama Jalan Unik
Sumber: Lucu.me

Sebuah jalan yang penuh kepasrahan tanpa kepastian yang penting jalanin ajah dulu kedepannya liat entar ajah :D

5. Jalan-Jalan Men

Nama Jalan Unik
Sumber: Kaskus.co.id

Jalanan khusus anak backpacker dan traveler sejati doang yang bisa punya akses kesini :D

6. Jalan Psikopat

Nama Jalan Unik
Sumber: info-unik-banget.blogspot.com

Bae-bae sob kalo mau lewat jalan ini bisa-bisa pas keluar udah jadi almarhum loh :D

7. Jalan Pacar

Nama Jalan Unik
Sumber: info-unik-banget.blogspot.com

Kawasan bebas bermesraan jones haram untuk masuk :D

8. Jalan Justin Bieber

Nama Jalan Unik
Sumber: info-unik-banget.blogspot.com

Kalo begini caranya mah besok-besok bakal ada jalan Selena Gomez :D

9. Jalan Ngaceng

Nama Jalan Unik
Sumber: info-unik-banget.blogspot.com

Bikin gagal paham emang ini jalan, jangan-jangan kalo mau lewat jalan ini kudu bisa crot dulu :D

10. Jalan Penis

Nama Jalan Unik
Sumber: Oddee.com

Mimpi buruk dah lewat jalan ini ketemunya sama batangan doang adanya :D

Gimana nih pasti elu langsung keinget kan sama nama jalan-jalan yang unik ini. Kira-kira jalan mana ajah yang pernah lu lewatin? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.