MY TRUE LOVE: Ikrar Cinta

MY TRUE LOVE

Dua tahun kemudian…

Endru akhirnya resmi bertunangan dengan Clarissa. Entah bagaimana Clarissa harus berterima kasih pada Tuhan yang sudah mengabulkan doanya. Endru juga sudah tidak dapat dipandang sebelah mata lagi, karena kini Endru sudah memiliki usaha yang cukup maju dan berkembang :D

MY TRUE LOVE
Sumber: shutterstock.com

Keesokan harinya, tepat di malam hari. Tiba- tiba sang mantan kekasih yang sudah membuangnya itu datang ke rumah :D

“Endru!!!’’ sapa Tania dengan wajah sumringah :D

“Darimana lo tahu gue di sini?’’ tanya Endru dengan wajah super dingin :D

“Dari anak- anak. Wah sekarang kamu hebat ya,’’ puji Tania masih dengan wajah sumringah :D

“Ada perlu apa?’’ tanya Endru dengan super dingin tanpa menghiraukan pujian Tania tadi :D

Aku cu-cumaa…,” Tania seperti sulit melanjutkan :D

“Lama banget, udah ahh gue mau istirahat dulu,’’ Endru kemudian menutup pintu rumah namun Tania menahannya :D

“Aku tahu kamu masih marah sama aku. Aku tahu aku salah, tapi aku mohon kamu maafin aku dan aku janji nggak akan mengulang kejadian yang sama,” ungkap Tania :D

“Kalo itu gue udah maafin dari dulu. Udah kan selesai permasalahannya? Gue capek, mau tidur nih,” tegas Endru :D

“Aku mau kita balikan,” seru Tania :D

“Apa? Balikan? Semudah itu lo ngomong kata balikan? Dengar ya, pantang dalam kamus gue air ludah yang sudah dikeluarkan terus di jilat lagi!’’ Endru langsung menutup pintu rumahnya dengan sangat keras :D

Seketika itu juga Tania menangis, ya ia benar- benar menyesal dengan semua sikapnya yang dulunya telah menduakan pria sebaik dan setulus Endru :D

Endru telah mengikrarkan cinta kepada Clarissa dalam kehangatan malam paling damai melewati imajinasi nilai ukur kekurangan atau kelebihan :D

The End

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.