MY TRUE LOVE: Babak Baru

MY TRUE LOVE

Enam bulan kemudian…

“Apa lo putus sama Tania? Lo kan udah pacaran sama dia hampir 4 tahun. Kok bisa?’’ tanya  Rafael dengan kaget yang kemudian tersedak sendiri :D

MY TRUE LOVE
Sumber: shutterstock.com

“Iya, dia tiba- tiba mutusin gue gitu aja. Dia bilang gue nggak mungkin bisa membahagiakan dia dengan kondisi uang gue yang sekarang, dia juga kelihatannya selingkuhin gue. Dia sekarang udah jadian sama anak orang kaya, yang bisa nganterin dia kemana- mana turun naik mobil,’’ jelas Endru dengan wajah yang sebisa mungkin tidak tampak kecewa :D

“Lo sendiri gimana sama Clarissa?’’ tanya Endru :D

“Gue sama Clarissa nggak pernah ada hubungan apa- apa lagi. Kita cuma sahabatan biasa. Clarissa bahkan juga udah tahu gue dekat sama someone,” ujar Rafael :D

“Wih siapa?’’ tanya Endru tersenyum sumringah :D

“Ada deh, ntar juga gue kenalin. Sebenarnya dari kemaren gue mau kenalin, tapi lo nya sibuk mulu ama si Tania,” jawab Rafael :D

Endru berujar, ‘’Maaf deh bro. By the way, lo benaran nggak ada apa- apa kan sama Clarissa?’’

Rafael menganggapi, “Iya, emang kenapa? Wah kayaknya lo mulai perhatiin dia ya? Ayoo.”

Baru saja Endru mau menjawab, Rafael sudah menimpalinya lagi, “Tenang, Clarissa itu baik kok orangnya, nggak neko- neko, sederhana orangnya. Tapi pesan gue kalo lo mau deketin dia, lo harus serius dan janji ya jangan nyakitin dia. Karena, dia itu super baik banget orangnya. Dan kalo lo nyakitin dia, lo siap- siap adu judo sama gue.’’

‘’Iya, tenang aja,” tegas Endru :D

To be continue…