Mouse Unik Beda Dari Yang Lain, Anjay!!!

computer_mouse_design_1

Kengkawan yang kerjanya banyak di depan laptop atau komputer pasti setuju kalo peran mouse itu penting banget, bahkan orang yang punya laptop perlu nambahin mouse supaya lebih gampang dibanding harus pake mouse pad yang sebenernya fungsinya sama aja kayak mouse biasa. Pertanyaanya, kalian ngerasa bosen gak sama bentuk mouse yang gitu – gitu aja? Atau gak peduli yang penting bisa dipake, nah di bawah ini gue mau kasih liat macem-macem bentuk mouse unik yang bikin kalian mikir keknya gue perlu ganti mouse nih :D

 

1. Bentuk Granat

mouse komputer
Sumber : gizmodo.com

Awas meledak duar! Hahaha becanda :D

 

2. Bentuk Cabe (tapi bukan cabe-cabean)

mouse komputer
Sumber : dunia-smile.blogspot.com

Tenang gaes mouse-nya cuma bentuk cabe doang kok, gak bikin pedes tangan lo tapi jangan coba – coba lo makan bareng gorengan yak :D

 

3. Bentuk Cangkir Kopi

mouse komputer
sumber : thechive.com

Ini kombinasi yang pas banget antara mouse sama cangkir kopi buat lo semua yang hobi nulis atau nge-game berjam – jam biar gak ngantuk. Kalo yang gak doyan kopi bisa lah lo masukin minuman laen asal jangan campur sianida aja :D

 

4. Bentuk Isi Otak

gold_brain
sumber : parufile.com

Gimana yak rasanya megang isi yang ada di dalam kepala? Mungkin mouse “otak” ini bisa nge-jawab rasa penasaran kengkawan semua :D

 

5. Bentuk Kepala Panda

mouse komputer
sumber : barangunikchina.com

Karena panda itu dibilang hewan tapi lucu kek boneka, dibilang boneka tapi bisa jalan sendiri, luculah pokoknya mah :D

 

6. Bentuk Topeng Iron Man

mouse komputer
sumber : pcpop.com

Penggemar Iron man yakin gak mau beli? Ini keren loh, jarang – jarang kan lo bisa megang mukanya Iron man :D

 

7. Bentuk Asli Mouse

mouse komputer
sumber : si-mamat.blogspot.com

Geli gak sih kalo mouse komputer bentuknya kek gitu, jujur gue geli gue ngerasa kayak megang tikus mati jadinya. Dan juga tiati di buang sama orang di rumah :D

 

8. Bentuk Kura-Kura

mouse komputer
sumber : lianzuricvl.blogspot.com

 

9. Bentuk Emas Batangan

mouse komputer
sumber : craziestgadgets.com

Katanya ini jadi mouse termahal di dunia, bayangin aja cuma mouse doang bahannya pake mas beneran, minat gak gaes :D

 

10. Bentuk Mobil

mouse komputer
sumber : egmcartech.com

 

Udah puas ya liat mousenya, sebenernya masih banyak sih diluar sana mouse yang unik. Zaman sekarang mau dibikin bentuk apapun kayanya bisa, tergantung pasar dan peminat yang request :D

Asikin Aja Lagi !!