Motif Kerokan Anti Mainstream, Ada-Ada Aja dah

Screenshot_2016-08-21-16-37-04

Kengkawan semua pasti udah pernah ngerasain masuk angin apalagi yang sering begadang tuh atau sering melakukan perjalanan jauh, ada banyak cara yang dilakukan orang supaya sembuh dari masuk angin salah satunya dengan kerokan. Tapi apa jadiya kalo kita minta dikerokin sama temen yang kreatif dan iseng? Kayak beberapa gambar dibawah ini, yuk simak :D

 

1. Motif Kotak-Kotak

motif kerokan
Sumber : mulpix.com

Kerokan motif ini ngingetin kita kayak baju kotak kotak yang di pake Bpk Jokowi waktu masa kampanye pemilihan Gubernur DKI :D

 

2. Motif Memar

motif kerokan
Sumber : internalartsinternational.com

Motif kerokan ini lebih mirip memar, kaya abis kecelakaan hebat gitu guys. Ngeri ahh :D

 

3. Motif Kelulusan

motif kerokan
Sumber : bumi-tuntungan.blogspot.com

Tau kan kalo baju di coret-coret pas kelulusan kayak gimana, asal-asalan yang penting coret-coret. Persis sama kayak motif kerokan ini :D

 

4. Motif I Love U

motif kerokan
Sumber : Sumber : terungkapsudah.blogspot.com

Ini cara mengungkapkan cinta anti mainstream, tapi yang jadi masalah masa iya kita ngerokin gebetan kita yang ada malah terjadi hal-hal yang diinginkan, eh yang tidak diinginkan :D

 

5. Motif Kerokan Hemat

motif kerokan
Sumber : diary-kesehatan.blogspot.com

Ini mungkin terjadi karena bayaran untuk kerokan kurang angin masuk lagi resiko dtanggung sendiri :D

 

6. Motif Layangan

motif kerokan
Sumber : kangridwan.wordpress.com

Tuh liat yang ngerokin bahagia banget yak kayaknya yang dikerokin juga seneng sih, jadi sama-sama bahagia. Ciyee :D

 

7. Motif Gak Konsisten

motif kerokan
Sumber : quirkyindonesia.blogspot.com

Kengkawan pasti bisa nebak nih yang ngerokin orangnya gak konsisten, terbukti dari cara dia ngerokin, sebelah rapih sebelahnya lagi asal-asalan, ini sih orang dipaksa disuruh kerokan :D

 

8. Motif Logo Paramore

motif kerokan
Sumber : ex.ua

Penggemar grup band Paramore pasti udah gak asing lagi sama motif kerokan diatas yang agak mirip dengan logo band tersebut :D

 

Gimana gaes setelah ngeliat beberapa motif kerokan anti mainstream diatas, beberapa ada yang ngeri yah motifnya, emang sih seni kerokan itu gak ada aturan baku harus kayak gimana yang penting mah cepet sembuh aja dah buat yang masuk angin :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.