Monstrer Paling Mengerikan Di Dunia, Asli Ngeriw

Monstrer Paling Mengerikan

Siapa sih yang ngga tau kecoa? Gw yakin semua tau kecoa dan gw perkirakan 8 dari 10 orang itu takut sama kecoa. Termasuk gw. Bagi gw, kecoa itu monster. Lebih mengerikan daripada hantu2an yang ada di dunia ini dan bahkan lebih mengerikan dari kenangan bersama mantan. Uhuk :D

Yeah. Kenapa gw bilang monster? Lo tau ngga sih gaes, kecoa itu bukan hewan biasa. Dia hewan antimainstream yang memiliki kemampuan bertahan hidup yang sangat sangat sangat hebat. Sepintas, dia hanya hewan berukuran kecil. Berkaki 6. Kakinya berduri. Bersungut alias punya antena di kepalanya. Dan bisa terbang :D

Tapi, kalo lo tau fakta lain tentang kecoa, gw yakin lo bakal setuju sama gw bahwa kecoa itu adalah monster paling mengerikan :D

Monstrer Paling Mengerikan
Sumber: citizen6.liputan6.com

Alasan Pertama

Air kencing kecoa bisa bikin lo gatel-gatel dan kalo apes bahkan bikin kulit lo bentol-bentol dan mungkin sedikit bengkak. Dalam dosis yang lebih besar, air kencing kecoa bisa bikin lo demam :D

Alasan Kedua

Kecoa itu bau. Kenapa? Karena aku cinta kamu? Bukan. Basi tau nggak. Jawabannya adalah karena kecoa itu hewan jorok. Dia hidup di tempat gelap nan jorok. Gampangnya, kalo di rumah dia hidup di kamar mandi. Di gudang. Di tempat tersembunyi yang jarang terjamah manusia. Bau kecoa ngga akan hilang dalam sekejap. Lo harus mandi air kembang 7 rupa dari 7 penjuru dunia kalo mau bau kecoa yang nempel di barang-barang lo ilang :D

Alasan Ketiga

Kecoa bisa bertahan hidup berhari-hari tanpa kepala. Iya. Tanpa. Kepala. Lo bisa bayangin betapa strongnya kecoa kan? Dia bakal mati setelah berhari-hari bukan karena ap-apa, tapi karena kelaparan. Ya iyalah kepalanya ilang kan dia ngga bisa makan ya. Seandainya bukan karena kelaparan, dia bakal tetep hidup dan menghantui kehidupan lo. Hiiiii :D

Alasan Keempat

Semprotan serangga biasa ngga akan mempan buat bunuh kecoa. Kecoa punya beberapa pertahanan. Pertama, dia bisa melarikan diri dengan cepat dengan berjalan (berlari sih ya tepatnya). Kedua, dia bisa terbang, dan kalo dia terbang tuh membabi buta. Bisa jadi dia terbang ke arah lo, kemudian lo takut, trus lo kaget dan refleks nglempar semprotan serangga yang lagi lo bawa. Lalu, lo sadar bahwa lo kehilangan amunisi lo yang berharga. Ketiga, kalo engga karena kena bagian bawah tubuhnya alias perut, dia masih bisa tahan dengan zat kimia. Cukup tahan sampe dia menemukan tempat aman untuk melarikan diri. Jadi, jalan satu-satunya adalah entah gimana caranya lo harus berhasil membalik badan keco. Jadi perutnya yang di atas. Trus tinggal lo semprot aja. Tips pribadi dari gw yang terbukti ampuh, kasih cairan karbol. Cukup sedikit, dijamin kecoa langsung mati dengan cepat :D

Monstrer Paling Mengerikan
Sumber: mattphipps.squarespace.com

Alasan 5

Kecoa itu kalo sampe kepencet, misal karena lo injek, itu bahaya gaes. Isi perutnya bakal keluar dari tubuhnya dan kalo dibiarin, itu bisa jadi tempat tumbuhnya cacing. Disgusting! :D