Momen Paling Menjengkelkan Saat Di Kamar Mandi

kamar mandi

Hai kengkawans selama elu menyandang predikat sebagai orang waras, pastinya masih mandi dong meskipun sehari sekali? Pada saat di kamar mandi pasti ada beberapa momen gangenakin yang bakal bikin lu merasa jengkel banget. Tapi itu semua harus elu laluin ya gaes, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, anjroooot! Karena itu eug sudah mengumpulkan beberapa riset mengenai momen menjengkelkan yang paling sering terjadi pada saat mandi. Yokslah di scroll dulu kebawah :D

Lupa Bawa Handuk

kamar mandi
Sumber: Quickmeme.com

Klasik banget ini sih namanya juga manusia pasti ada lupanya sesekali. Semisalnya udah kejadian dan gak ada orang yang bisa dimintain tolong mau gamau deh keluar kamar mandi sambil telanjang basah-basahan, hih!

 

Barang Nyemplung ke Kloset

kamar mandi
Sumber: Id.handphone.com

Momen paling jarang terjadi tapi sekalinya kejadian bikin bête parah. Bukan perkara barang apa yang jatoh tapi ngambilnya itu loh, iyuuuwh. Apalagi kalo nyemplungnya pas banget masih ada bokernya dan barang yang jatoh itu handphone seharga motor. Pasti bimbang deh antara mau sembor apa ambil dulu.

 

Serangan Dadakan Kecoa

kamar mandi
Sumber: Ar15.com

Sebagus-bagusnya kamar mandi meskipun dipakein keramik emas 24 karat juga pasti pernah dapet serangan dadakan dari pasukan kecoa. Kalo elu gamau ada kecoa di kamar mandi coba deh tutup tuh lubang pembuangan kamar mandi. Yakin deh pasti kamar mandi lu kebanjiran

 

Lagi Keramas Air Shower Mati

kamar mandi
Sumber: Papasemar.com

Buat elu yang pernah ngerasain ini, berarti elu udah pernah merasakan rasa perih yang melebihi ditinggal mantan. Meskipun hasilnya sama-sama membuat mata merah  dan mengeluarkan air mata tapi asli deh ini perihnya jauh lebih menyakitkan.

 

Lagi Mandi Lampu Mati

kamar mandi
Sumber: Vemale.com

Mati lampu disaat mandi tuh emang bikin bête parah mana yang keinget pasti langsung adegan film-film hantu yang jalan ceritanya udah basi banget. Jadi gausah kaget-kaget amat gitu kalo lagi mandi tiba-tiba mati lampu terus ada hantu nongol berarti itu tandanya elu diajak mandi bareng sama doi.Kapan lagi coba ada yang ngajak elu mandi bareng?

 

Sabun Habis

kamar mandi
Sumber: Aromatools.com

Kalo mau tau rasanya mandi gapake sabun, berarti lu harus cobain makan mie gapake bumbu. Ya begitu deh hambar-hambar berasa ada yang galengkap gimana gitcuh.

 

Mau Cebok Air Habis

kamar mandi
Sumber: Hub.print.kompas.com

Jangan sampe deh lu ngerasain kejadian ini apalagi kalo abis boker. Horornya khan main sob keluar kamar mandi masih dengan sisa rempah-rempah yang fresh  made in bottom, ntapz!

 

Pasti lu udah merasakan beberapa momen menyebalkan seperti yang diatas ketika mandi? Nah kira-kira elu udah ngalamin yang mana ajah? :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!