Model Rambut Musisi Inggris yang Bisa Elu Tiru, Dijamin Cihuy

Model Rambut

Di jaman sekarang, banyak pria yang peduli akan penampilannya.  Mereka ga segan untuk pergi ke salon untuk merawat diri agar tetap terlihat menawan di mata orang lain. Bicara tentang perawatan pria, kita tentu tak bisa melepaskan dari yang namanya perawatan rambut. Untuk terus pede, seorang pria biasanya akan memotong rambutnya sesuai dengan gaya yang lagi tren. Nah, berikut ini, kita udah nyajiin beragam refrensi potongan model rambut ala musisi di Negeri Ratu Elizabeth yang mungkin bisa elu tiru dul. Cekidot :D

1. Alex Turner

Model Rambut
Sumber: radiox.co.uk

Rambut mas Alex emang sekarang lagi happening banget di kalangan anak-anak muda. Namun, elu kudu punya rambut yang cukup panjang untuk bisa bergaya ala mas Alex :D

2. Peter Doherty

Model Rambut
Sumber: www.thisismoney.co.uk

Buat elu yang punya rambut pendek tapi masih pengen tetep bergaya, potongan rambut ala vokalis The Libertines ini adalah jawaban jitu. Rambut doi emang pendek seperti kebanyakan orang, namun doi masih bisa tuh keliatan stylish. Kuy dicoba gengs :D

3. Sergio Pizzorno

Model Rambut
Sumber: www.independent.ie

Gitaris Kasabian ini punya potongan rambut super cihuy dul. Liat aja doi begitu maskulin dengan gaya rambutnya. Tapi untuk model rambut satu ini, elu kudu sadar sama komuk ya dul, kalo komuk ga pantes, yang ada nanti potongan rambut elu bisa mirip sama idola kita semua, Andika Kangen Band :D

4. Robert Smith

Model Rambut
Sumber: www.mommyverbs.com

Kalo lu punya rambut gondrong ikal, ga ada salahnya untuk ngikutin gaya rambut om satu ini. Elu tinggal nyisipin minyak rambut kekinian ke mahkota lu, terus acak-acak. Dijamin keren dul. :D

5. Ian Curtis

Model Rambut
Sumber: www.teamgal.com

Buat elu yang working class/pelajar sekolahan, potongan rambut Ian Curtis adalah pilihan jitu. Ga perlu panjang lebar yak untuk ngomongin cukuran rambut kayak gini :D

6. Brett Anderson

Model Rambut
Sumber: www.amalgama-lab.com

Vokalis Suede ini terkenal akan potongan poni cakarnya yang maut ntu. Buat elu yang punya poni di bagian rambut, jangan pernah segan untuk memanjangkannya. Siapa tau tampilan elu nanti bakal mirip sama mas Brett :D

7. Liam Gallagher

Model Rambut
Sumber: www.nme.com

Doski emang salah satu musisi Inggris paling fashionable. Potongan rambutnya yang selalu berganti-ganti kerap menjadi trademark tersendiri bagi para fans-fansnya. Namun diantara pilihan rambut Liam, yang satu ini adalah model rambut terbaiknya :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.