Minta Maaf Gak Selalu Untuk Mantan

11

Kengkawan masih gres banget nih fenomena meme minta maaf ke mantan. Tapi, kamu harus tahu minta maaf itu bisa ke siapa aja yang pasti doi harus punya sangkut-paut dalam hidup kita. Tim :Dagelan punya nih beberapa contoh minta maaf kepada orang, cekidot cuy :D

 

 

1. Orang Tua

1 (1)

Kamu pasti pernah salah sama orang tua. Inget gak dulu, kita sering ogah nyisir setiap abis mandi padahal itu perintah orang tua. Kita juga pernah disuruh mandi tapi malah lari main ke rumah tetangga, itu tuh suka bikin orang tua kesel. Kamu gak tau kan mereka tuh malu punya anak bau belom mandi. Makanya, jangan lupa minta maaf  sama orang tua mumpung masih ada kesempatan ya :D

 

2. Pacar

2 (2)

Kamu jangan sampe lupa sama pacar sendiri. Jangan gengsi amat sama si kekasih hati, kalo ada salah ya minta maaf. Nah sekarang inget-inget deh kamu punya salah apa. Coba tanya ada yang aneh gak setiap kali kita ciuman? Barangkali doi pernah keselek cabe yang nyangkut di gigi kamu :D

 

3. Calon Mantan

3 (2)

 

4. Penonton

4 (1)

Perlu kita sadari bukan cuma artis yang punya penonton. Kita semua juga punya loh, kalo gak percaya coba deh berdiri di meja dosen pas lagi jam kuliah, pasti puluhan mata memandangi kamu. Nah itu dia penonton kita. Atau coba inget lagi, waktu di sekolah dulu ada suka ada penonton gak pas kita pipis di WC.

Mungkin kita risih saat itu. Tapi, coba bayangin juga gimana perasaan penonton ngeliat mie rebus yang keluar dari bokong kita. Pasti perasaan dia juga gak enak. Maka gak ada salahnya untuk minta maaf ke penonton :D

 

5. Penggemar

5 (1)

BONUS

6 (1)

Gengs telolelolet mana suaranyaaaa!!!! :D

Asikin Aja Lagi !!