Menyulap Batik Menjadi Pakaian Superhero, Gimana Jadinya?

batik

Halo gengs, gimana kemaren liburnya? pada lomba apa aja? Semoga menang yah. Oiya kemaren pas libur 17an, gak sengaja ngubek-ngubek di Instagram dan nemu salah seorang visual editor keren dengan username akun @soegimitro. Nah kenapa si Soegimitro ini kita bahas? ada yang tau gaak? Yak betul! Seperti di judul, ternyata dia berhasil menyulap pakaian para Superhero di film action jadi memakai baju batik gaes. Gak percaya?? Cekidot nih gambar-gambar dibawah :D

 

1. Hawkeye

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

2. Falcon

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

3. Ant Man

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

4. Mystique

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

5. The Vision

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

6. Black Widow

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

7. Spiderman

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

8. Captain America

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

9. Jean Grey

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

10. Nightcrawler

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

11. Storm

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

12. Professor Xavier

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

13. Wolverine

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

14. Beast

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

 

15. Iron Man

batik
Sumber: instagram.com/soegimitro

Nah..gimana gengs?? keren gak? Sebenernya masih banyak lagi karya keren dari si Soegimitro ini. Kalian bisa ngecek instagramnya di sini :D

 

Penulis: Dodo

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.