Menurut Lo, Kontes Kecantikan Seperti Ryoko Nakaoka Aneh Gak Sih?

ryoko-nakaoka-2

Kengkawan semua pasti tau Ryoko Nakaoka si peraih penghargaan kontes kecantikan payudara. Apresiasi kayak gini emang biasa berlangsung di negeri matahari terbit alias Jepang gengs. Para juri bukan cuma konsentrasi pada hal berkaitan dengan sex :D

Ryoko Nakaoka

Tapi ada topik kesehatan dan perawatan payudara secara alami di dalam wacana mereka. Badewei, mendingan kita sumbang suara dulu yuk. Kira-kira kontes kencantikan payudara kaya gitu aneh gak sih? :D

Nah kalo kengkawan udah ikut voting mending sebar ke temen yang lain. Ajak ambil suara juga biar makin seru :D

Asikin Aja Lagi !!