Menu Sarapan Kalo Lagi Dikejar Waktu, Alternatif Kece

Menu Sarapan

Bangun kesiangan pastinya bikin elu buru-buru banget ya gengs. Hal ini emang cukup ngerepotin. Apalagi kalo elu punya ritual sarapan sebelum berutinitas. Kita punya nih beberapa menu sarapan yang bisa dikonsumsi secara kilat, bahkan dalam perjalanan menuju rutinitas harian. Apa aja sih? :D

 

1. Air Mineral

Menu Sarapan
Sumber: thelatinkitchen.com

Mungkin agak aneh kalo air putih alias air mineral dijadiin menu sarapan yang tepat. Tapi gua yakin, minum dua gelas air putih sebelum berutinitas dapat menambah semangat elu, apalagi kalo airnya kaya akan mineral. Bisa anti dehidrasi lau boi. Tapi inget, jangan kebanyakan, tar kembung :D

 

2. Kopi

Menu Sarapan
Sumber: ifoodreal.com

Agak riskan emang buat ngopi cepet-cepet, tapi kita nyaranin kalo elu buru-buru, minumlah kopi dingin. Mata bakalan kenceng boi dan ngantuk dijamin ilang. Selain itu, kopi juga bisa ngeganjel laper loh. Lumayan lah, walaupun cuma sebentar :D

 

3. Permen Kopi

Menu Sarapan
Sumber: asianfoodgrocer.com

Ga sempet ngopi? Jangan khawatir, elu bisa konsumsi permen kopi boi buat sarapan. Mayan juga kan buat ngepush budget makan pagi :D

 

4. Gandum

Menu Sarapan
Sumber: onlyoats.squarespace.com

Mungkin banyak dari elu yang ngeremehin kandungan gandung. Asal tau aje gengs, ngejadiin gandum sebagai sarapan  jauh lebih baik jika dibandingin pas elu sarapan nasi. Soalnya, panganan satu ini emang rendah banget gula boi. Tapi sayangnya, sangat sedikit orang yang suka makan gandum :D

 

5. Ketan

Menu Sarapan
Sumber: infomakan.com

Sama seperti gandum, ketan juga oke juga buat elu yang pengen sarapan secara kilat. Biar lebih gampang dimakan, elu kudu campurin ketan sama susu dan cokelat cair. Metled banget di mulut boi :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.