Menjadi Jomblo Bahagia

dream-18

Kengkawan, percaya deh, kalau jomblo itu enak banget! Ya, gak, sih? Kita yang jomblo, asik ngapain aja, sama siapa aja, bebas. Gak ada yang ngatur, gak ada yang harus kita pusingin dan yang jelas, gak ada hati yang harus dijaga! (cie) Mumpung lo masih jomblo, mending lo bikin diri lo sebahagia mungkin! Sebebas mungkin, tapi tetep ada batasan, yak :D

Jadi jomblo, gak mesti menderita dan bersedih hati, terlebih kalau temen deket kita ternyata baru jadian sama orang lain. Dunia lo gak sebatas punya pacar atau enggak. Ada banyak yang lo bisa raih demi kebahagiaan lo. Jadi selama lo jomblo, jangan cuma meratap kalau lo jomblo ngenes. Ini dia hal-hal yang bisa bikin kamu jadi jomblo yang bahagia :D

 

1. Gapai Mimpi Kamu

Jomblo Bahagia
Sumber: Hotel-r.net

Mumpung masih jomblo, lo berpeluang besar buat menggapai mimpi. Explore diri lo semaksimal mungkin, temuin passion lo dan fokus! Dijamin, lo bakal seneng dan lupa kalo lo jomblo :D

 

2. Perluas Pertemanan

Jomblo Bahagia
Sumber: theodysseyonline

Nah ini, penting banget buat lo. Banyakin temen lo dari berbagai kalangan, dan temukan keberagaman umat manusia, deh. Dijamin, hidup lo bakal bahagia karena lo bakal ketemu sama orang-orang yang menajubkan di dalam hidup lo :D

 

3. Pergi Ke Tempat Yang Ingin Dikunjungi

Jomblo Bahagia
Sumber: travelweekly

Jomblo udah terbiasa sendiri dan mandiri. Jadi, selama masih ngejomblo, pergilah ke tempat yang lo mau kunjungi sendirian. Bikin quality time buat lo dan diri lo sendiri. Pastinya, itu bakal menyenangkan, sebelum ada yang ngelarang-ngelarang lo mau ke mana aja dan sama siapa aja :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.