Menilai Cowok Dari Jenis Olahraga Kesukaan

bryanking.net_

Setiap cowok pasti punya bidang olah raga yang mereka suka. Olah raga itu sendiri, buat para cowok bertujuan untuk menjaga tubuh tetap bugar. Nah, kamu mungkin punya gebetan seorang cowok yang punya aktifitas rutin dalam berolah raga. Untuk lebih kenal mereka, ini nih tipe karakter cowok dari jenis olahraga kesukaan :D

 

1. Basket

Jenis Olahraga Kesukaan
Sumber : blog.uad.ac.id

Cowok yang suka main basket, adalah cowok yang percaya diri dan cenderung suka tebar pesona. Hati-hati loh, mereka agak playboy :D

 

2. Jogging

Jenis Olahraga Kesukaan
Sumber : bryanking.net

Cowok-cowok yang suka jogging biasanya adalah tipe-tipe cowok yang penyendiri. liat aja tuh, kalo jogging, suka gak ngajak-ngajak.

 

3. Bulu Tangkis

Jenis Olahraga Kesukaan
Sumber : gosocio.co.id

Cowok-cowok yang suka main bulu tangkis, adalah cowok-cowok yang gesit. Mereka pandai dalam memanfaatkan kesempatan, hati-hati ya :D

 

4. Sepedaan

Jenis Olahraga Kesukaan
Sumber : thingsbike.com

Kalo kamu sukanya cowok yang pemberani, cowok yang suka naik sepeda adalah pilihan yang tepat. Mereka adalah tipe cowok pemberani karena suka bersepeda di jalan raya. Berani banget kan?

 

5. Berenang

Jenis Olahraga Kesukaan
Sumber : waroengsehat.com

Nah, asal tau aja nih, cowok-cowok yang suka berenang adalah cowok-cowok yang charming. Mereka tuh hobinya mandi, biar terus keliatan bersih. Olahraga nya aja sambil mandi :D

 

6. Futsal

Jenis Olahraga Kesukaan
Sumber : welshfootballtrust.org.uk

Ini nih olah raga favorit cowok-cowok sejuta umat. Tapi sayangnya, cowok penyuka futsal adalah cowok yang cuek. Bilangnya mau main futsal, tapi gak ada kabarnya ampe seharian.

 

7. Fitnes

Jenis Olahraga Kesukaan
Sumber : www.concordia.ca

Cowok-cowok penyuka fitnes adalah cowok yang peduli sama penampilan. Kamu gak usah mikir mereka belok ya. Memang sih, untuk ngedapetin cowok kayak mereka, saingan kamu kadang bukan cuma sama cewek aja :D

 

Sekarang, gebetan kamu suka olahraga nya apa?