Mengenal Karakter Cowok Dari Jenis Rambut Botaknya

botak

Model gaya rambut botak emang gak ada matinya, meskipun banyak gaya rambut baru bermunculan yang diikuti oleh banyak orang. Bukan tanpa alasan potongan gaya rambut ini masih eksis di kalangan peminat setianya, bahkan kalo ditelusuri lebih dalam gaya rambut botak ini juga bisa merepresentasikan sifat karakter seseorang loh, gaes. Nah, biar lebih jelasnya bakal eug jelasin nih gimana sifat dan karakternya berdasarkan jenis rambut kebotakannya. Kuylah discroll dulu kebawah :D

1. Botak Plontos

jenis rambut
Sumber: catatangngocol.blogspot.com

Dari beberapa kategori rambut botak, hanya ada beberapa orang yang berani potong rambut dengan model ini. Dengan keberaniannya untuk tampil beda, orang yang memilih potongan rambut ini untuk menghiasi kepalanya memiliki sifat percaya diri tinggi, tabah, dan sabar meskipun orang-orang mengganti namanya dengan sebutan katob, tuyul, atau lampu taman.

 

2. Botak Cepak

jenis rambut
Sumber: Sebarkan.org

Di kategori rambut botak, potongan ini dinilai paling pasaran dibandingkan yang lainnya, karena sudah menjadi standarisasi rambut rapih yang diakui se-Indonesia. Jadi jangan heran kalo orang yang simpel gamau pusing-pusing nentuin gaya rambut dan males untuk shampoan lebih milih potongan rambut botak cepak biar ga tebir.

 

3. Botak Pinggir

jenis rambut
Sumber: Modern-hairstyles.net

Potongan botak pinggir ini lagi hits-hitsnya di kalangan anak kekinian, sampe-sampe popularitasnya nyaingin gaya rambut botak cepak yang udah melegenda. Emang sih pengguna model rambut ini keliatan berhasil tampil kekinian dan fashionable banget, meskipun keliatan banget jiwa ababilnya dari rambut yang nyisa diatas kepalanya, berasa hidup segan matipun tak mau, anjaaay.

 

4. Botak Didepan

jenis rambut
Sumber: Princess-chocolates.blogspot.com

Anak-anak generasi 90-an pasti tau dong film-film kerajaan yang pendekarnya potongan rambutnya botak di depan? Gausah ditanya deh segimana jago bertarungnya cowo yang pake potongan rambut ini pasti bakal melindungiceweknya apapun yang terjadi, kurang jantan apa coba?

 

5. Botak Ditengah

jenis rambut
Sumber: Merdeka.com

Meskipun orang yang memiliki potongan rambut botak di tengah ini keliatan kaya orang stres banyak pikiran, padahal hanya orang-orang tertentu yang pintar dan kreatif yang bisa punya rambut ini secara alami gaes. Pastinya juga bukan orang sembarangan yang memakai gaya rambut ini macem seperti professor, ilmuwan, dan seniman terkenal, ya paling jelek-jeleknya juga pengusaha yang punya utang sampe triliunan.

 

6. Botak Asal-asalan

jenis rambut
Sumber: Tembusbatas.com

Orang dengan gaya rambut satu ini paling susah untuk ditebak, gajelas deh maksud dan tujuannya apaan dengan potongannya yang nyentrik kaya orang sesat pikir. Mungkin dia pengen jadi seorang trendsetter yang bisa menginspirasi orang-orang lewat potongan rambutnya cuman ya gitu deh.

 

7. Botak Tumbuh Muka

jenis rambut
Sumber: Iatsmartdial.com

Gausah ditanya deh gimana jahatnya orang yang model rambutnya botak tumbuh muka di belakang. Punya muka satu ajah udah pinter buat memperdayakan orang, apalagi dua? Hih dasar voldemort luh.

 

Nah dari penjelasan diatas lu bisa tau kan jenis rambut botak mana saja yang baik dan benar? Pokonya long live the katob! :D

 

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.