Meme Polwan Bikin Senyum-Senyum Adem Gimana Gitu

Meme Polwan

Selama ini yang kita tahu profesi yang banyak dihuni wanita cantik itu pramugari dan juga SPG-SPG rokok yang selain cantik juga seksi. Bagaimana dengan profesi-profesi laen? Kira-kira ada gak ya yang dihuni wanita-wanita cantik. Ternyata ada gaes yaitu polwan, lho kok bisa polwan, bukannya biasanya isinya cewe-cewe tomboy yang lebih mirip laki? Mungkin kompilasi meme polwan di bawah ini bisa nunjukin betapa banyaknya polwan-polwan yang cantik :D

Kompilasi 1

meme polwan
Sumber : bonsaibiker.com

Gimana gak sedih udah punya motor gede, orangnya cakep pula daripada nilang mendingan minta dinikahin aja deh :D

Kompilasi 2

polwan cantik
Sumber : @zimbahcastro

Jiah ini namanya polisi cinlok nih, kalo dibikin FTV judulnya “Pacarku Tertib Lalu Lintas” :D

Kompilasi 3

polwan cantik
Sumber : yukepo.com

Duh, mbak kan polisi udah langsung tembak aja :D

Kompilasi 4

polwan cantik
Sumber : @evitania_rizka

Tuh dibilang lucu kan sama mbak Ricca, pokoknya kalo jomblo jangan sok ngasih wejangan cinta deh :D

Kompilasi 5

polwan cantik
Sumber : @planethumor

Bahaya dong nih kalo semua orang pada pengen ditilang :D

Kompilasi 6

polwan cantik
Sumber : infotoppolwan.blogspot.com

Tau dah yang biasa tidur di masjid, tapi parah juga euy disamain sama ubin masjid :D

Gimana sob kompilasi meme polwan-polwan cantik, emang adem banget sih ngeliatnya, yang jadi pertanyaan kalo polwannya cantik-cantik pelanggaran lalu lintas bakal meningkat apa makin tertib nih, badewei yang tau nama polwan-polwan kece diatas coba deh sebutin siapa aja namanya :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.