Meme Pokemon Bikin Kesel, Awas Ngiler

@banyolsunda

Kengkawan penggila game Pokemon Go pasti lagi berusaha keras nyari poke pet legendaris paling jarang beredar terutama pikachu. Kalo dapet pasti seneng banget buat koleksi akun trainer masing-masing. Syukur-syukur bisa dijadiin petarung paling hebat buat ngedongkrak popularitas clan. Badewei dari pada pusing mending lukit meme pokemon bikin kesel kali ini kuy :D

 

1. Menang Banyak

Meme Pokemon
Sumber: IG @rawan.stalking

Langsung deh kenalin ke mama di rumah. Beruntung banget idup lo :D

 

2. Langka Banget

Meme Pokemon
Sumber: IG @pokemongoofc

Susah banget nyarinya nih gengs. Adanya cuma di kantin Universitas Semoga Sarjana :D

 

3. Kaka Cantik Beudh

Meme Pokemon
Sumber: IG @jarinto

Gak perlu kok. Kakak jadi apa adanya aja aku udah jatuh cinta :D

 

4. Salah Fokus

Meme Pokemon
Sumber: IG @janganserius

Pikachu gak keliatan gara-gara banyak pohon. Semua orang jadi fokus sama daun-daun hijau yang rindang :D

 

5. Akibat Instal Pokemon Go Bajakan

Meme Pokemon
Sumber: IG @banyolsunda

Tapi bisa nangkep gebetan buat diajak ke pelaminan. Para jomblo pasti seneng banget sama aplikasi ini :D

 

BONUS

Meme Pokemon

Namanya Pikhacrot. Lo bisa nemuin poke pet satu ini pas malem satu suro di bawah pohon belimbing :D

 

Netizen emang aneh-aneh aja kalo kalo punya ide sampe ada meme pokemon bikin kesel begitu. Badewei, kengkawan paling suka meme yang mana? :D

Asikin Aja Lagi !!